Kecantikan Jang Won Young IZ*ONE Bikin Melongo Meski Gaya Rambut Kurang Disukai
Selebriti

Kecantikan Jang Won Young dalam foto-foto yang dipostingnya ke akun Instagram resmi IZ*ONE langsung menjadi perbincangan netizen. Seperti ini komentar-komentar mereka.

WowKeren - Jang Won Young sudah menarik perhatian publik sejak masih berkompetisi di ajang survival "Produce 48". Bagaimana tidak, idol kelahiran 2004 itu punya wajah cantik selain usianya yang masih belia.

Setelah debut sebagai member IZ*ONE, popularitas Jang Won Young semakin meroket. Ia memiliki semakin banyak penggemar. Tak heran mengingat ia juga cukup rajin menyapa mereka melalui akun Instagram resmi grup.

Seperti baru-baru ini, Jang Won Young memamerkan sederet foto hasil narsisnya. Dalam foto, ia menggunakan gaya kuncir dua sehingga membuat rambutnya terlihat tipis. Pelantun "La Vie En Rose" itu membuat beragam ekspresi imut dengan wajahnya.

Kecantikan Jang Won Young dalam foto-foto yang dipostingnya langsung menjadi perbincangan netizen. Banyak yang mengaku kurang menyukai gaya rambutnya. Namun tidak ada yang bisa meragukan kecantikannya. Berikut komentar-komentar netizen.

"Serius meski rambutnya seperti itu, dia tetap cantik banget!"


"Bahkan dengan rambut dibelah 5:5, dia masih cantik maksimal."

"Ini benar-benar gila? Apakah dia grafis komputer?"

"Cantik banget! Dia mirip dengan Sailormoon. Luar biasa."

"Dia bisa menjadi apa pun yang kalian inginkan. Bahkan ketika dia hanya diam, dia jelas terlihat seperti seorang selebriti."

"Bahkan dengan rambut licin dan 5:5, dia masih sangat cantik."

"Dia cantik tidak peduli apa yang dia lakukan, bagaimana manusia bisa seperti itu?"

Sementara itu, Jang Won Young adalah trainee yang bernaung di bawah Off The Record Entertainment dan Starship Entertainment. Ia sukses memenangkan "Produce 48" sebagai juara pertama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait