WJSN Karismatik Tampilkan Lagu Monsta X 'Alligator' Sampai Dipuji Penyanyi Aslinya
Twitter/WJSN_Cosmic
Musik

WJSN sukses menunjukan karismanya dengan membawakan lagu seniornya, Monsta X 'Alligator'. Girl grup besutan Starship Entertainment ini berhasil menunjukkan kekuatan koreografi mereka dengan menarikan lagu tersebut dengan baik.

WowKeren - Bukan hal aneh jika melihat idol K-Pop tampil menarikan lagu idol lain. Beberapa dari mereka sering menarikan lagu yang tengah populer atau memiliki koreografi unik. Bahkan beberapa dari idol kerap menarikan lagu idol lain di konser mereka sebagai pertunjukan spesial.

Tak tanggung-tanggung, beberapa girl grup bahkan juga menarikan koreografi boy grup yang energik. Salah satu girl grup yang kerap menarikan lagu grup lain adalah Cosmic Girls (WJSN). Dalam acara "Music Bank" yang disiarkan pada 28 Juni lalu, WJSN menarik perhatian banyak orang karena penampilan spesialnya.

Girl grup besutan Starship Entertainment ini sukses menunjukkan karismanya dengan membawakan lagu seniornya, Monsta X "Alligator". Monsta X dikenal sebagai boy grup yang memiliki koreografi kuat dan energik, namun WJSN berhasil menunjukkan kekuatan koreografi mereka dengan menarikan lagu tersebut dengan baik.

Para anggota WJSN dengan sempurna membangkitkan imej keren khas Monsta X dengan balutan kostum yang maskulin. Pada saat yang sama mereka memberikan kelembutan lagu yang hanya bisa diberikan oleh WJSN. EXY dan Eunseo khususnya berubah menjadi duo rap yang sempurna menirukan Jooheon (Joohoney) dan I.M.


Hal ini tentu membuat senior mereka bangga. Dalam siaran VLive, salah satu anggota Monsta X yakni Wonho mengkonfirmasi bahwa dia telah melihat pertunjukan tersebut dan merasa sangat terkesan. Wonho bahkan mengatakan bahwa "Alligator" versi WJSN lebih baik daripada Monsta X.

WJSN Karismatik Tampilkan Lagu Monsta X \'Alligator\' Sampai Dipuji Penyanyi Aslinya

Twitter

"Tentu saja aku menyaksikannya. Mereka sangat keren. Aku berbicara dengan jujur. Ketika aku melihat penampilan mereka, beberapa staf menunjukkan video mereka padaku. Jujur saja aku mengatakan kepada staf bahwa versi WJSN bahkan lebih baik daripada Monsta X. Mereka seperti mengeluarkan getaran yang berbeda," Ungkap Wonho.

Beberapa waktu lalu, salah satu anggota WJSN yakni Seola juga mendapat perhatian karena menarikan lagu milik EXO, "Love Shot". Dalam video fancam itu, Seola dapat terlihat sangat pas untuk konsep "Love Shot" EXO yang seksi dan menjadi viral dengan jumlah viewers mencapai lebih dari 1 juta.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait