Netter Singgung Fahri Hamzah di Foto Pernikahan Anak Gubernur Jatim Khofifah, Ada Apa?
Instagram/fahrihamzah
Nasional

Gubernur Jatim Khofifah akhirnya membagikan momen-momen kebahagiaannya melalui Instagram-nya. Ia pun tak lupa mengucapkan terimakasih atas doa yang telah diberikan untuk puterinya.

WowKeren - Kabar bahagia baru datang dari keluarga Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Pasalnya Khofifah baru saja menerima anggota baru dalam keluarganya setelah menikahkan puterinya, Fatimahsang Mannagalli Parawansa dengan Fadil Wirawan pada Jumat (28/6) kemarin.

Setelah beberapa hari menyimpan sendiri kebahagiaannya, akhirnya Khofifah membagikan potret momen-momen kebahagiaan keluarganya melalui akun Instagram-nya, @khofifah.ip. Delapan foto diunggahnya sekaligus dalam postingan tertanggal Sabtu (29/6).

"Alhamdulillah, prosesi akad nikah putri saya @imaptimasang dan @fadil.wirawan berjalan penuh khidmad dan lancar, Jum'at (28/6)," tulis Khofifah di kolom caption-nya. "Sebagai orangtua harapan saya agar anak saya bahagia dunia akhirat bersama pasangan yang sudah dipilihnya, menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah dan selalu mendapat kucuran nikmat, berkah, dan rezeki yang tidak terputus dari Allah SWT. Aamiin..."

Tak lupa Khofifah juga mengucapkan terimakasih kepada beberapa pihak yang menghadiri pernikahan tersebut. Seperti Wakil Presiden Jusuf Kalla yang sekaligus menjadi saksi pernikahan bagi puterinya, istri almarhum Presiden ke-4 RI Sinta Nuriyah Abdurrahman Wahid, dan beberapa tokoh lain.


Namun ada yang menarik perhatian warganet dari unggahan Khofifah ini. Pasalnya mantan Menteri Sosial ini tidak mencantumkan nama Fahri Hamzah kendati sosok Fahri berada dalam salah satu foto yang diunggah Khofifah.

Situasi ini pun tak luput dari pembicaraan warganet. Mereka beramai-ramai membahas kelalaian Khofifah sehingga sampai melupakan nama Fahri. Beberapa warganet juga secara bercanda menyebut Fahri merusak pemandangan karena menjadi satu-satunya orang yang mengenakan pakaian berwarna hijau.

"Slide ke7 ada fahri hamzah bukan!?" tulis @ayikdlu***. "Iya tp kok gk di sebut namanya kan anehh," balas @hamba_ygdh***.

"Itu batik ijo samping Kyai Haji Mbah Maimun, siapa ya, gak kenal," kata @teuku3726***. "FH kaga disebut," timpal @aa.cahy***.

Namun tentu saja warganet tak hanya menjadikan Fahri sebagai bahan guyonan. Mereka juga dengan kompak mendoakan kelancaran rumah tangga anak Khofifah ke depannya.

"Semoga jd keluarga yang samawa," tulis @lulur***. "Semoga samawa mbak ima," ujar @rofiy***. "Selamat menempuh hidup baru buat putrinya bu. Semoga sakinah mawaddah warrahma," tambah @yuyuknurmais***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru