IOI Akhirnya Dikonfirmasi Reuni Dengan 9 Member, Siap Comeback Bulan Oktober
Instagram/ioi_official_ig
Musik

Usai menanti sekian lama, akhirnya pada hari Senin (1/7) tengah malam waktu setempat IOI dipastikan akan segera comeback dengan format 9 anggota. Hal ini diumumkan oleh Studio Blu selaku label yang akan mengatur jadwal IOI mendatang.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar IOI. Pasalnya, usai sekian kali dirumorkan akan reuni, girl grup beranggotakan 11 gadis cantik itu akhirnya dikonfirmasi akan segera kembali bersatu.

Usai menanti sekian lama, akhirnya pada hari Senin (1/7) tengah malam waktu setempat IOI dipastikan akan segera comeback dengan format 9 anggota. Hal ini diumumkan oleh Studio Blu selaku label yang akan mengatur jadwal IOI mendatang.

Studio Blu sendiri adalah label anak perusahaan dari CJ ENM yang merupakan perusahaan induk Mnet yang menyelenggarakan "Produce 101". Label ini juga merupakan rumah bagi penyanyi terkenal korea seperti Heize.

Melalui akun media sosial resmi milik Studio Blu, IOI dikonfirmasi akan segera berpromosi sebagai grup pada bulan Oktober mendatang. Label ini juga mengumumkan bahwa IOI akan berpromosi dengan 9 anggota tanpa Jeon Somi dan Yoo Yeonjung. Berikut isi pengumuman tersebut:


"Halo, ini IOI. Pada konser terakhir, kami berjanji untuk bertemu lagi. Kami masing-masing telah bekerja keras di bidang kami sendiri, selalu memimpikan reuni seperti penggemar kami."

"Kami sekarang telah memutuskan bahwa pada Oktober 2019, Kim Sejeong, Choi Yoo Jung, Kim Chung Ha, Kim Sohye, Kyulkyung, Jung Chae Yeon, Kim Doyeon, Kang Mina, Nayoung akan berdiri di depan kalian lagi dengan nama IOI."

"Kami ingin bertemu dengan para penggemar yang telah menunggu kami sesegera mungkin. Meskipun Jeon Somi dan Yoo Yeonjung tidak dapat bergabung dengan kami saat ini, mereka akan mendukung dan memberi kami kekuatan dari dekat."

"Kami akan terus berkomunikasi tentang persiapan dan jadwal promosi IOI. Sekali lagi, kami senang bisa memberikan kabar baik kepada para penggemar yang telah menunggu kami."

IOI sendiri resmi bubar pada 2017 lalu usai kontraknya berakhir. Meski hanya berpromosi dengan waktu yang singkat, namun grup ini sukses membawa pulang banyak penghargaan. IOI berhasil memboyong penghargaan "Rookie Artist Award" pada Golden Disk Awards 2017 dan "Best Female Group (Female Group)" pada Mnet Asian Music Awards (MAMA 2016).

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel