G-Friend Meriahkan Musim Panas Dengan Musik Keren Dalam MV Comeback 'Fever'
YouTube/GFRIEND OFFICIAL
Musik

Pada hari Senin (1/7), G-Friend akhirnya merilis MV 'Fever'. Seperti judulnya, lagu ini memiliki konsep dan tema musim panas yang kental. Tone dalam MV tersebut berwarna kuning keemasan yang makin menambah kesan hangat.

WowKeren - G-Friend kembali menyapa penggemar dengan perilisan baru. Grup yang beranggotakan 6 gadis cantik itu baru saja merilis mini album ketujuh bertajuk "Fever Season". Dalam album tersebut, SinB cs membawakan lagu utama bertajuk "Fever".

Selain berisi lagu utama, album ini juga berisi 8 lagu baru. Lagu tersebut antara lain "Fever" selaku lagu utama, "Mr. Blue", "Smile", "Wish", "Paradise", "Hope", "Flower" (Versi Korea), "Flower" (Versi Instrumental).

Pada hari Senin (1/7), agensi akhirnya merilis MV "Fever" melalui channel YouTube resmi milik agensi. Seperti judulnya, lagu ini memiliki konsep dan tema musim panas yang kental. Tone dalam MV tersebut berwarna kuning keemasan yang makin menambah kesan hangat.


"Fever" sendiri adalah lagu pop musim panas dengan irama moombahton yang ringan. Hal ini kontras dengan drop reff yang berirama menyenangkan. Liriknya bercerita tentang romansa berkembang yang diibaratkan dengan malam tropis, di mana bahkan ketika matahari terbenam, malam tetap panas.

Sesuai dengan konsep lagunya, MV lagu tersebut terlihat cerah dan penuh pohon-pohon palem. Masing-masing anggota G-Friend mengenakan kostum trendi dengan gaya musim panas yang makin menghidupkan konsep lagu.

Ini merupakan comeback pertama G-Friend dalam enam bulan setelah terakhir kali merilis album bertajuk "Time For Us" pada Januari lalu. Dalam album ini, Sowon cs membawakan lagu utama yang bertajuk "Sunrise" untuk berpromosi di berbagai acara musik.

Selain sibuk mempersiapkan comeback, G-Friend juga saat ini tengah disibukkan dengan persiapan tur konser Asia mereka. Tur konser Asia bertajuk "Go Go G-Friend!" ini akan diadakan di berbagai negara di Asia seperti Jepang, Hongkong, Thailand, Singapura dan bahkan Indonesia.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru