Rizky Febian Cerita Kena 'Hipnotis' Hingga Nyaris Ditahan Gara-Gara Belanja Rp91 Juta
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Saat pertama kali belanja di sebuah butik pakaian branded, Rizky Febian tak sadar sudah menghabiskan uang sebesar Rp91 juta. Namun ada hal mengejutkan yang menimpa Rizky.

WowKeren - Rizky Febian menceritakan pengalaman mengejutkan yang terjadi padanya belum lama ini. Pelantun lagu "Tak Ingin Pisah Lagi" tersebut mengaku khilaf saat pertama kali berbelanja di sebuah butik pakaian dari brand Gucci.

Hal tersebut diungkapkan Rizky saat kediamannya dibongkar oleh YouTuber VJ Laissti melalui vlog yang diunggah pada Senin (1/7). Putra komedian Sule tersebut pun mengaku seolah dihipnotis sehingga tertarik berbelanja barang-barang branded, yang sedang meluncurkan produk edisi terbatas.

"Sebenarnya karena penasaran aja, enggak pernah beli Gucci kan," ungkap Rizky di vlog VJ Laissti. "Terus sekalinya datang ke sana benar-benar khilaf kayak dihipnotis mas-mas marketing sana."

Setelah memilih sejumlah barang seperti sepatu, kemeja, hingga celana, Rizky pun mengetahui bahwa belanjaannya mencapai Rp91 juta. Ketika hendak membayar, penyanyi berusia 21 tahun ini terkejut dan panik lantaran tak memiliki uang yang cukup di tabungannya.


"Pas mau bayar kan kalkulator dong, ternyata aku enggak engeh aku sudah debit berapa kali hari itu. Aku lupa sudah beli yang lain, ternyata (kartunya) limit kan," cerita Rizky. "'Berapa?' 'Segini totalnya'. 'Oh amanlah'. Ternyata limit, langsung (pegawai tokonya) diam. Semua sudah dibungkus."

Takut ditahan oleh pihak Gucci, Rizky pun mencoba cara lain agar bisa membayar belanjaannya. Rizky pun langsung menghubungi Sule agar mengirimkan uang untuknya. Beruntung, Sule segera mentransfer uang sehingga Rizky bisa pulang dengan membawa belanjaannya.

"Aduh gimana, 'Mbak pakai via transfer ya', pas boleh ternyata di bank yang aku pakai itu kalau sudah lewat sore itu enggak bisa nyampainya besok. Wah stres masak gue ditahan di Gucci," ujar Rizky. "Untung ada the power of papa. Aku telepon ayah. Akhirnya papa transfer, terus pulang. Ayah memang baik."

Kejadian tersebut pun membuat Rizky merasa jera karena menuruti rasa penasarannya. "Aku juga aneh kenapa (beli) celana dan baju yang mahal. Aku beli ini karena pengin hilangin rasa penasaran aku. Aku sebenarnya jarang beli-beli kayak begini, karena lebih fokus ke sepatu. Enggak pernah beli baju branded baru kali ini, baru pertama kali ini aku datang ke sana. Ya kapok, akhirnya engap," pungkas Rizky.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait