Beby Tsabina Posting Foto Bareng Sang Bunda Saat Liburan ke Korea, Sempat Dikira Kakak-Adik
Instagram/bebytsabina
Selebriti

Beby Tsabina ternyata mengajak sang bunda untuk ikut berlibur ke Korea Selatan. Penampilan ibunda Beby yang awet muda pun berhasil memukau warganet hingga memujinya.

WowKeren - Beby Tsabina belakangan ini sedang menjadi sorotan saat ia menunjukkan keseruannya selama berlibur di Korea Selatan. Sebelumnya, Beby sukses membuat para fans K-Pop iri saat ia berkesempatan dilatih dance oleh koreografer dari YG Entertainment.

Tak hanya itu, Beby juga mengunjungi sejumlah tempat yang berhubungan erat dengan dunia musik K-Pop. Sebut saja kafe di agensi JYP Entertainment hingga studio acara musik "M! Countdown". Beby memang mengikuti sebuah program serial YouTube yang membuatnya bisa merasakan kehidupan ala idol K-Pop.

"Kemarin hari terakhir shooting YouTube series Do it Like A Kpop Idol," ungkap Beby melalui Instagram miliknya. "Kalau penasaran ditunggu ya YouTube series Do It Like a Kpop idol yang akan tayang July nanti! Seru banget dan ngakaksih kalo di inget inget."

Rupanya, Beby juga mengajak sang bunda yang bernama Linda Darmawan untuk ikut berlibur ke Korea Selatan. Baru-baru ini, Beby mengunggah foto-fotonya saat bersama dengan ibunya di sebuah restoran yang terletak di kawasan Andong, Gyeongsang.


Dalam foto yang diunggah di Instagram pada Senin (7/1) tersebut, Beby terlihat memluk sang bunda dan keduanya kompak tersenyum ke arah kamera. "Mamski (emoji hati kuning)," tulis Beby di bagian keterangan foto. "Nakskiiiiii (emoji hati merah) @bebytsabina," balas ibunda Beby dengan akun @linda_darmawan03.

Foto-foto yang diunggah Beby tersebut pun berhasil menarik perhatian netizen untuk berkomentar. Banyak dari mereka yang terpukau dengan penampilan ibunda Beby lantaran terlihat awet muda. Para netter pun menyebut Beby dan sang bunda bak adik dan kakak.

"Miripp sama-sama cantikk," komentar akun @blgs****liaa. "Cantik banget dua2nya," tambah akun @anh***191. "Mirip banget mamanya, sama sama cantik!" sambung akun @cac****lya.

"Cantik banget mamanya beb.. awet muda banget.. kirain kakaknya tadi," ujar akun @myl*****o24. "Kakak adik ya beb," sahut akun @fen***d96. "Adek kakak @linda_darmawan03," seru akun @andi****r_04.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru