Pledis Dihujat Habis-Habisan Usai Tutup Semua Akun Medsos Resmi Pristin Pasca Bubar
Instagram/pristin_official_
Selebriti

Girl grup yang debut pada Maret 2017 itu secara resmi dibubarkan oleh Pledis Entertainment. Agensi mengumumkan telah menutup semua akun media sosial dan fan cafe mereka

WowKeren - Pristin secara resmi dibubarkan oleh Pledis Entertainment pada 24 Mei lalu. Menurut laporan Yonhap News, para member Pristin dan Pledis Entertainment melakukan diskusi dan pada akhirnya memutuskan untuk bubar. Di hari yang sama, agensi membenarkan berita tersebut.

Menyusul bubarnya Pristin, Pledis mengumumkan telah menutup semua akun media sosial dan fan cafe mereka Pristin. "Setelah diskusi yang cukup mengenai apakah fan cafe resmi dan akun media sosial akan terus ada, diputuskan bahwa setelah 30 Juni 2019, akun media sosial Pristin akan ditutup dan manajemen fan cafe akan berakhir," ungkap agensi.

"Karena fan cafe resmi Pristin adalah tempat di mana para member berkomunikasi langsung dan membuat kenangan, fan cafe tersebut tidak akan ditutup dan lebih baik berhenti dikelola," lanjut agensi.

Mereka menjelaskan bahwa setelah 30 Juni, semua papan di fan cafe akan dihapus kecuali untuk kategori "Pristin Story" di mana member memposting pesan untuk penggemar dan mendapat pesan dari mereka. "Untuk mencegah postingan promosi, juga akan ada batasan pada penulisan postingan," tambah agensi.


Pada 1 Juli, akun resmi Pristin @prst_official_ dan @10_PRISTIN tidak ada lagi di Twitter. Namun akun Instagram resmi grup ini tetap tersedia.

Aksi Pledis menutup semua akun media sosial resmi Pristin membuat para penggemar berang. Banyak yang masih sakit hati dan menghujat agensi tidak becus mengurus grup.

"Aku belum pernah melihat agensi sepayah Pledis," komentar salah satu penggemar. "Jangan pernah mendebutkan grup kalau tidak bisa mengurusnya," tambah penggemar lain. "Yang membuatku emosi adalah begitu mudahnya Pledis membubarkan grup yang bahkan belum berusia 5 tahun," pungkas lainnya.

Sementara itu, Pristin merupakan girl grup pertama yang didebutkan Pledis sejak After School. Tujuh dari sepuluh membernya sempat tampil di ajang "Produce 101" di mana Kyulkyung dan Nayoung berhasil debut sebagai member IOI. Grup ini secara resmi didebutkan pada Maret 2017.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait