Paranormal Mbak You Komentari Vlog 'Ikan Asin' Galih Ginanjar, Ingatkan Soal Karma
Instagram/mbakyou17
Selebriti

Mbak You ikut mengomentari ucapan Galih Ginanjar soal aib Fairuz A. Rafiq yang belakangan tengah viral di media sosial. Ia menyinggung soal karma untuk Galih dan Barbie Kumalasari.

WowKeren - Publik masih dihebohkan dengan pernyataan Galih Ginanjar yang viral belakangan ini di media sosial. Di mana pesinetron tampan itu disebut-sebut menghina mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq, bau "ikan asin". Pernyataan itu dilontarkan saat Galih menjadi bintang tamu Vlog Rey Utami.

Galih pun menuai banyak kritikan karena dianggap merendahkan martabat Fairuz sebagai seorang perempuan. Hebohnya kabar ini membuat pranormal Mbak You ikut angkat bicara. Lewat akun YouTube resminya, Mbak You ikut mengecam perkataan Galih untuk mantan istrinya.

"Saya bicara soal sesama wanita ya, ibaratnya saya enggak kenal Fairuz, saya enggak kenal Galih. Saya sebagai orang awam, tidak pantas seorang laki-laki berbicara seperti itu," kata Mbak You di Vlog yang diunggah pada Sabtu (29/6). "Mau baik buruknya, dia (Fairuz) melahirkan anaknya Galih loh. Maupun aib seberapapun, mau sakit hati separah apapun enggak perlu bicara seperti itu."

Mbak You mengatakan bahwa Fairuz harus menanggung beban mental sepanjang hidupnya karena ucapan sang mantan suami. "Yang bicara gampang, buka aibnya gampang, jebret gampang. Tapi yang nanggung beban, yang nanggung permasalahan beban batin itu akan seumur hidup. Itu akan lebih dari apa yang diucapkan, itu akan lebih menyakitkan. Itu tidak baik, tidak pantas diucapkan oleh seorang laki-laki," lanjutnya.


Mbak You menambahkan bahwa Galih sudah tidak seharusnya membuka aib Fairuz lantaran sudah memiliki pasangan masing-masing. Di mana Galih sudah menikah siri dengan Barbie Kumalasari dan Fairuz sudah bahagia dengan suami barunya, Sonny Septian. Mbak You kemudian mengingatkan soal adanya karma.

Menurut Mbak You, Galih juga memiliki "borok" yang nantinya juga akan terbongkar. "Kalau dibuka aibnya satu sama lain juga akan belepotan gitu loh. Ibaratnya gini Fairuz mau baik buruknya sudah memiliki pasangan seorang Sonny. Demikian dengan Galih yang sudah memiliki pasangan Kumalasari. Ibaratnya kalau kita umbar pasangan satu sama lain akan punya boroknya satu sama lain," tegas Mbak You.

"Galih juga punya borok dengan seorang Kumalasari. Itu akan diungkap juga lewat, kan ada karma seperti itu," tutur Mbak You. "Kalau sekarang mengumbar boroknya wanita yang pernah dicintai, sebenarnya itu enggak perlu. Tapi itu kembali ke sifat karakter ya. Entah kesombongan apa yang mau diungkapkan. Karena kasihan kalau saya bilang sesama wanita dibuka aibnya seperti itu. Enggak logika, entah bener atau enggaknya. Tidak perlu diucapkan."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru