Undangan Pernikahan Bocor Ke Medsos, Siti Badriah Kaget Siapa Yang Nyebar?
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah dan sang kekasih, Krisjiana Baharudin akan menikah pada 27 Juli mendatang. Mereka tengah menyiapkan berbagai keperluan pernikahan termasuk fitting baju.

WowKeren - Siti Badriah akan melepas masa lajangnya dalam waktu dekat. Ia dan sang kekasih, Krisjiana Baharudin akan menikah pada 27 Juli mendatang. Hal itu diketahui dari undangan yang tersebar di akun gosip belum lama ini.

Undangan pernikahan Sibad dan Krisjiana tampak bertema dedaunan dominan warna hijau. Lokasi pernikahan Sibad tampak disensor, namun resepsinya dipastikan berlangsung pada malam hari sekitar pukul 7 hingga 9 WIB.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Sibad mengaku kaget saat mengetahui undangan pernikahannya sudah bocor ke media sosial. Padahal, ia belum mengumumkan tanggal pernikahannya.

Hal itu membuat Sibad harus menambah jumlah undangan karena diprotes teman-teman yang tak diundang. Meski begitu, pelantun lagu "Syantiek" itu bersyukur lantaran banyak yang mendoakan rencana baik tersebut.


"Kaget tiba-tiba ada teman yang tag, kok tiba-tiba tersebar. Tapi alhamdulillah tersebar jadi banyak yang doain kami," kata Sibad saat dijumpai di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Senin (1/7). "Tapi ya begitu, ada juga yang bilang kok guae nggak diundang dan kami harus menambah undagannya."

Krisjiana pun merasakan hal serupa dengan sang kekasih. Ia juga meminta doa agar diberi kelancaran. "Yah nggak apa-apa sih, mohon doanya aja. Agak kaget juga sih tiba-tiba tersebar di sosial media, siapa tuh coba yang nyebar," timpal Krisjiana.

Pernikahan Sibad dan Krisjiana rencananya akan digelar di Bekasi. Ia menyebar sekitar seribu undangan. "Satu undangan untuk dua orang, kurang lebih seribu undangan. Tempatnya villa keluarga di daerah Tapos. Akad di Bekasi, resepsi di Tapos," ungkap Sibad.

Menjelang hari bahagia itu, pasangan kekasih ini masih sibuk fitting baju pengantin. Mereka belum lama ini melakukan fitting untuk baju akad dan resepsi yang totalnya ada dua baju.

"Saya mau fitting baju resepsi dan baju akad, dua baju," kata Krisjiana. "Gue merasa agak gendutan nih, takut nggak muat. Kalau untuk resepsi gue pesan dua baju, tuxedo warna hitam dan putih."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru