Mina Pilih Tinggalkan AOA dan FNC Entertainment, Kini Resmi Gabung Agensi Baru
Topstarnews
Selebriti

Media lokal menyebutkan jika Mina telah menandatangani kontrak eksklusif dengan O& Entertainment, yang menjadi rumah dari beberapa aktor termasuk Kim Jung Hyun dan Sung Joon.

WowKeren - Pertengahan Mei kemarin, pengumuman FNC Entertainment sukses membuat fans AOA bersedih. Pasalnya, Mina telah memilih meninggalkan girl grup serta agensinya demi mengejar impiannya.

Kini pada Selasa (2/7), Mina dikabarkan sudah resmi bergabung dengan agensi baru. Media lokal menyebutkan jika idol kelahiran tahun 1993 tersebut telah menandatangani kontrak eksklusif dengan O& Entertainment.

Kabar ini rupanya dibenarkan oleh perwakilan O& Entertainment. "Kwon Mina adalah aktris yang sudah membangun kemampuan solid sembari promosi sebagai member girl grup dan artis," ungkap perwakilan agensi O& Entertainment.


"Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukungnya agar dia bisa tumbuh menjadi artis dan melepaskan potensi tersembunyi tak terbatasnya," lanjut perwakilan agensi O& Entertainment tersebut.

Selain Mina, O& Entertainment menjadi rumah dari beberapa aktor termasuk [cKim Jung Hyun] (yang kini sedang vakum karena kondisi mental saat membintangi drama 'The Time') dan [cSung Joon] (yang kini sedang vakum wajib militer).

Sementara itu, Mina debut sebagai member girl grup AOA pada 2012 silam. Ia debut akting sebagai cameo di drama "Adolescence Medley" KBS pada 2013 lalu. Setelah itu, dia membintangi sederet drama lain seperti "Modern Farmer", "All About My Mom", "Hospital Ship" dan "Mystery Queen 2".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru