Beredar Foto Rumah Mewah Ahmad Dhani Jadi Kumuh dan Angker, Netter Salahkan Mulan Jameela
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Sebuah akun Instagram belum lama ini membagikan foto kondisi terkini rumah Ahmad Dhani yang bertempat di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Seperti apa?

WowKeren - Sejak Ahmad Dhani dipenjara atas kasus ujaran kebencian dan vlog idiot, rumah mewahnya yang bertempat di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan menjadi sepi. Apalagi, ketiga putra Dhani juga sudah tak tinggal di situ lagi.

Sebuah akun Instagram @markonah_tonggek belum lama ini membagikan foto kondisi terkini rumah Dhani. Rumah yang dulunya terlihat mewah dan megah itu tampak kotor dan kumuh.

Dalam foto tersebut, rumah suami Mulan Jameela itu tampak dipenuhi sampah di bagian depan. Tak hanya itu, cat dinding rumahnya pun terlihat usang hingga mengelupas. Tak heran, jika sebagian orang justru memberi kesan seram dan angker.

"2 rumah di atas itu kondisinya sama-sama gak terawat dan kotor. Muljem gak bisa ngurus rumah kali ya sampai aura rumah jadi suram gitu? Pantesan Al El Dul gak betah tinggal di situ," tulis netter. "Beda kalo yang nempati Bunda, pasti bersih terawat/terurus, asri, berasa adem, nyaman dan homey. Padahal, waktu aku kuliah di Arsitektur dulu permah belajar ttg Arsitektur Feng Shui juga, bahwa rumah yg sedang ditempati tapi kotor dan tidak terawat (baik eksterior dan interior) maka akan mendatangkan energi buruk/megatif."


Gara-gara postingan tersebut, banyak warganet yang menyalahkan Mulan yang dianggap jorok dan tak pandai merawat rumah. Kolom komentar pun dibanjiri sindiran untuk Mulan yang dinilai tak seperti Maia Estianty.

"Siapa yg abis liat postingan sebelum ini buka google map, trs liat street view? Eyke dong... Dan liat rumahnya bener2 ga terawat, lantai 2 sampe ilalang aja tumbuh dan berbunga... Ya Allah, aku rumah kontrakan aja aku rawat, apalagi rumah sendiri," kata netter.

"Kok skrg jadi kumuh gitu ya rmhnya... kebayang kan kamar mandinya kek gimana??? Bakalan berkerak smua wkwkwkwk," sahut yang lain. "Pas bunda tinggal disitu rumah terlihat bagus meskipun hitam karena bunda orangnya bersih," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru