Cuplikan Perayaan Ultah Shandy Aulia ke-32 Bikin Mewek Usai Tahu Fakta Ini
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Potongan deretan adegan singkat di video unggahan Shandy ini mampu membuat netter emosional terkait kado luar biasa yang diterima bintang 'Eiffel I'm In Love' itu.

WowKeren - Shandy Aulia telah genap berusia 32 tahun pada 23 Juni lalu. Momen pertambahan usianya itu rupanya dirayakan dengan mengadakan pesta mewah mengundang kerabat serta teman-temannya. Kenangan pesta ulang tahun tersebut belum lama ini dibagikan Shandy ke Instagram pribadinya.

Konsep ulang tahun Shandy ini bernuansa serba putih dengan hiasan banyak bunga. Para tamu undangan yang hadir pun juga mengenakan dress code putih. Bintang film "Eiffel I'm In Love" ini turut menghadirkan ritual berdoa bersama mensyukuri nikmat Tuhan.

Dalam video itu, tampak wajah bahagia Shandy di pesta ulang tahunnya. Adegan tiup lilin, potong kue hingga David Herbowo sang suami yang mencium perut hamilnya. Ada pula permainan dimana Shandy harus memukul pinata dengan mata tertutup didampingi suaminya.

"Bersyukur. Itu salah satu pelajaran paling penting dalam hidup, saya pikir, adalah bersyukur untuk setiap menit, setiap saat," tulis Shandy. "Terima kasih Tuhan Terima kasih untuk keluarga dan teman-teman saya untuk waktu yang tepat. #moment #mybelatedbirthday # 32thbirthday #thanksgiving."


Cuplikan momen ulang tahun Shandy yang ke-32 di atas ternyata mampu membuat netter emosional apalagi dengan kado luar biasa yang diterima mantan kekasih Roger Danuarta itu. Pasalnya, Shandy tengah hamil calon anak pertama usai delapan tahun menikah.

"Sampai nangis ikut bahagia dpt kado yg sangat indah dr Tuhan,,,babynya sehat slalu bersma ibu," komentar akun @enny***. "Pengen nangis aja... Suatu mujizat dari Tuhan Yesus yg sungguh luar biasa," sahut akun @meriana***.

"Happy bday @shandyaulia.. Tuhan akan menyertai perjalanan hidup mu. Tuhan akan menolong pertumbuhan baby dalam kandungan mu. Gbu always.." tulis akun @nelly***. "Setiap liat postingan kak @shandyaulia terharu gue Tuhan Yesus baik God Bless," balas akun @evaokta***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru