Ariel NOAH 'Mesra' Bareng Limbad Bikin Iri, Aura Mantan Luna Maya Dipuji Ahjussi Rasa Oppa
Instagram/ariel_inst
Selebriti

Ariel NOAH belum lama ini membagikan momen akrab bersama pesulap Limbad lewat Instagram Story miliknya. Kedekatan mereka sukses mencuri perhatian warganet.

WowKeren - Ariel NOAH belum lama ini membagikan sebuah Instagram Story yang cukup menarik perhatian. Pasalnya, ia tampak akrab dengan pesulap yang memiliki imej seram, Limbad.

Dalam video singkat itu, Ariel dan Limbad tampak menghadiri sebuah acara yang sama. Mereka pun kompak memakai baju hitam.

Limbad memeluk Ariel dari belakang, sementara mantan kekasih Luna Maya itu asyik merekam. Limbad sempat melakukan gerakan lucu dengan melotot ke arah kamera yang membuat Ariel tertawa renyah.


Postingan yang diteruskan oleh akun gosip itu rupanya mampu membuat warganet iri hingga kagum. Ada yang iri dengan Limbad yang bisa memeluk Ariel, "Pengen ada di posisi limbad peluk boril dr belakang," kata netter.

Namun, kebanyakan memuji aura Ariel yang dinilai tambah ganteng meski semakin tua hingga disebut Ahjussi rasa Oppa (bahasa Korea) semacam Om-om cakep. "Makin tua knp makin ganteng boril," puji netter. "Ahjussi rasa oppa," sahut yang lain.

"Auramu aril ga ilang ilang yaa, tetep ganteng aduhhhh," tambah lainnya. "Renyah bgt ketawanya,makin tua makin ganteng kan bangke," ucap yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait