Jarang Terekspos, Paras Ibu Chacha Frederica Curi Perhatian Dikira Kembaran Pejabat Menteri
Instagram/chafrederica
Selebriti

Ibu Chacha Frederica yang bernama Hera Sudiya sukses mencuri perhatian warganet. Pasalnya, paras ibu Chacha dinilai begitu mirip dengan seorang pejabat menteri ini.

WowKeren - Chacha Frederica belum lama ini melakukan pemotretan dengan sang ibu yang bernama Hera Sudiyar. Ia lantas membagikan sebuah foto manis bersama ibunda di Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Chacha tampak nyaman bersandar di pangkuan sang ibu. Mereka kompak melemparkan senyum manis ke arah kamera.

Melengkapi unggahan, Chacha menyebut jika sang ibu adalah sosok yang berpengaruh untuk kehidupannya. Selain berhati lembut, Hera juga sosok yang berada di balik kesuksesan Chacha selama 16 tahun berkarier di dunia hiburan.


"Eeenak2nya bobo, paling enak bobo di pangkuan mama .. dari mama dampingi aku meniti karier dari 16 tahun yg lalu .. inget bgt cape syuting mlm2 kedinginan dari tana toraja otw naik mobil ke makassar ujan2, tiba2 mama tutup telinga aku pakai tangannya .. nyaman bgt langsung bs bobo walupun sedikit mengigil ... siapa yg masih suka gini sama mamanya ?" tulis Chacha. "Me me me klo sdh nikah kaya gini tapi pas klo suaminya gak ada ... klo ada malu dong hihiihi bahasa cinta aku itu pelukan dan sentuhan ... i love it so much MasyaAllah TabarakaAllah .. klo kmu?.. apa bahasa cinta kmu ??"

Menariknya, banyak warganet yang menilai jika ibu Chacha memiliki paras yang mirip dengan menteri Susi Pudjiastuti. "Kak cha mama nya mirip bgt ya sama ibu susi," kata netter. "Di kirain aku ibu Susi," sahut yang lain. "Mirip sama ibu menteri ibu susi ya...hehee," tambah lainnya.

Ada pula yang terharu dengan kedekatan antara ibu dan anak. "Masya allah bahagia sekali liatnya bisa pelukan dngan sebuah sentuhan kehangatan tapi yg bisa aq lakukan hanya melalui setuhan doa," kata netter. "Bahagianya mbaa...aq pling iri ngliat foto begini jdi kangen sm alm mama," tambah yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait