Harga Kemeja Not Balok Jin BTS Cuma Segini, Netizen Syok Berat
Selebriti

Jin mengenakan kemeja hitam bermotif not balok di Muster ke-5 yang membuat ketampanannya semakin bertambah. Harga kemeja tersebut berhasil mengejutkan mereka.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) beberapa waktu lalu mengadakan Muster ke-5 bertajuk "Magic Shop" di Busan dan Seoul. Acara fan meeting yang digelar tahunan oleh RM (Rap Monster) dan kawan-kawan itu meninggalkan sejumlah cerita menarik.

Selama acara berlangsung, BTS memanjakan para penggemar melalui aksi panggung mereka. Jin sukses memukau mereka dengan visualnya yang super tampan, terutama ketika ia membawakan lagu "Dimple" dan "Pied Piper" bersama member lainnya.

Saat itu Jin mengenakan kemeja hitam bermotif not balok yang membuat ketampanannya semakin bertambah. Para penggemar pun penasaran dengan kemeja tersebut karena terlihat bagus dikenakan Jin.

Setelah kepo-kepo, kemeja Jin merupakan koleksi terbaru dari rumah mode H&M asal Swedia. Yang mengejutkan para penggemar adalah harganya. Siapa yang menyangka jika kemeja tersebut hanya dibanderol 12.900 won. Di Indonesia, kemeja bisa dibeli dengan harga Rp 299 ribu.


Harga Kemeja Jin BTS Bikin Semua Orang Syok

Source: KStarLive

Harga kemeja not balok Jin memang cukup mengejutkan para penggemar. Namun yang lebih membuat netizen kaget adalah bagaimana kemeja murah meriah bisa terlihat mahal ketika dikenakan penyanyi kelahiran 1992 itu.

"Bisa diduga, hal paling penting dalam fashion adalah wajah," komentar salah satu netizen. "Ini membuktikan bahwa Jin sangat rendah hati dengan memilih kemeja murah untuk dikenakan dalam acara fan meeting," tambah netizen lain. "Fashion bukan tentang harga, Jin sudah membuktikannya," sahut yang lain.

Sementara itu, BTS akan merilis album Jepang baru bertajuk "Lights". Setelah itu mereka akan ke sana untuk melanjutkan tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" awal Juli ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait