Kuasa Hukum Belum Mau Tangani Kasus, Galih Ginanjar Malah Disarankan Untuk Berdamai
Selebriti

Kuasa hukum yang dihubungi oleh Galih Ginanjar mengungkapkan belum memberikan keputusan untuk menjadi pengacara dalam kasusnya tersebut. Galih malah disarankan untuk berdamai dengan Fairuz A. Rafiq.

WowKeren - Seperti yang diketahui sebelumnya, Fairuz A. Rafiq mendatangi Polda Metro Jaya pada Senin (1/7) untuk membuat laporan terkait ungkapan Galih Ginanjar yang menyindir mantan istrinya “Ikan Asin”. Tak sendirian, Fairuz terlihat ditemani oleh sang suami, Sonny Septian dan Hotman Paris Hutapea.

Menanggapi laporan Fairuz, Galih mengaku akan menghormati proses hukum yang berjalan. Sehingga Galih hanya bisa memantau dahulu sejauh apa hukum akan berjalan. "Saya akan menghormati proses yang akan berjalan dari kepolisian,” ujar Galih pada Senin (1/7). “Akan melihat dulu. Ini baru laporan. Itu aja dulu."

Sementara itu dikutip dari DetikHOT, hari ini sempat dikabarkan bahwa Galih akan menggelar konferensi pers. Namun ternyata acara jumpa pers itu pun batal dan tak jadi digelar oleh Galih.


"Kepada semua rekan media yang saya hormati. Karena satu dan lain hal bersama ini saya Galih Ginanjar menginformasikan bahwa rencana konferensi pers yang sedianya akan dilaksanakan hari ini akan dijadwal ulang,” tulis Galih dalam pesan yang diterima detikHOT, Selasa (2/7). “Perihal waktu dan lokasi pelaksanaan nya nanti akan diinformasikan kemudian. Demikian informasi ini, atas dukungan dan support teman teman semua saya ucapkan terima kasih."

Di sisi lain, Aldwin Rahadian selaku seorang pengacara yang sempat dihubungi oleh pihak Galih mengatakan bahwa dirinya mengaku tidak ada acara untuk konferensi pers. "Nggak (ada prescon). Saya baru didatangi dan diajak bicara juga diminta bantuan, hanya saja saya belum putuskan," ujar Aldwin.

Selain itu, Aldwin juga mengungkapkan belum menyetujui ajakan Galih tersebut lantaran masih ada urusan yang harus ia selesaikan di luar negeri. "Karena saya minggu ini akan ke luar negeri agak lama, jadi nampaknya saya tidak bisa," papar Aldwin.

Lebih lanjut, Aldwin justru malah memberikan saran kepada Galih agar menempuh jalur damai saja dengan Fairuz."Saya hanya sempat menyarankan untuk diselesaikan baik-baik secara kekeluargaan," sambung Aldwin.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru