Naura Berhasil Raih Penghargaan Triple Platinum Berkat Album 'Katakanlah Cinta'
Instagram/aku_naura
Musik

Dalam kondisi Indonesia yang sedang krisis lagu anak-anak, Naura sukses dengan album 'Katakanlah Cinta'. Bagaimana respon Naura saat albumnya menerima penghargaan Triple Platinum?

WowKeren - Beberapa tahun belakangan ini, musik Indonesia kurang diramaikan oleh lagu-lagu khusus untuk anak-anak. Kebanyakan anak-anak Indonesia saat ini lebih hafal lagu cinta untuk orang dewasa hingga lagu-lagu berbahasa asing.

Akan tetapi, sosok Naura berhasil menarik perhatian publik sejak debut sebagai penyanyi cilik di usia 8 tahun pada 2014 silam. Putri Nola B3 tersebut juga sudah meluncurkan sejumlah album untuk anak-anak. Bahkan, album keempat Naura yang berjudul "Katakanlah Cinta" belum lama ini menerima penghargaan Triple Platinum dari label rekaman Trinity Optima Production.

Penghargaan tersebut diraih Naura lantaran album "Katakanlah Cinta" yang dirilis pada 2 November 2018 lalu, berhasil terjual lebih dari 500 ribu keping. Penyanyi berusia 14 tahun ini pun mengungkapkan rasa bahagia atas pencapaiannya.

"Pertama aku merasa senang banget. Kedua, enggak nyangka banget," ungkap Naura saat dijumpai di kawasan Grand Indonesia, Jakarta, belum lama ini. "Karena ini merupakan pertama kali aku menjual album aku di KFC dan ternyata terjualnya banyak banget. Jujur aku bangga banget mendengarnya."


Lebih lanjut, Naura juga menjadikan prestasi kali ini sebagai motivasinya untuk mengeluarkan karya-karya yang lebih baik. Pelantun lagu "Sang Juara" tersebut pun mengucapkan terima kasih kepada para fans yang mendukungnya.

"Ini motivasi aku untuk terus berkarya lebih baik lagi. Dan juga semangat untuk membuat lagu yang bermakna untuk Teman Naura (sebutan untuk fans)," ungkap Naura. "Karena aku enggak mungkin bisa mendapatkan Triple Platinum ini juga karena Teman Naura yang terus mendukung aku dengan membeli album aku dan mendengarkan semua lagu-lagu aku."

Sementara itu, Naura juga mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada pihak-pihak yang selama ini membantunya berkarya. Naura pun mengunggah foto-foto momen dirinya menerima penghargaan di Instagram pada Senin (1/7). Ucapan selamat pun membanjiri Naura melalui postingan tersebut.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait