Jungkook BTS Muncul di Soal Ujian Akhir Perguruan Tinggi Malaysia, Netizen Bangga
Selebriti

Seorang penggemar menghebohkan nama Jungkook yang muncul dalam soal ujian akhir perguruan tinggi. Ini membuat netizen bangga dengan member termuda BTS tersebut.

WowKeren - Popularitas Jungkook sebagai member BTS (Bangtan Boys) memang tak perlu diragukan lagi. Si golden maknae bahkan bisa dibilang sebagai member terpopuler di antara member-member yang lain.

Jungkook kembali membuktikan popularitasnya dengan muncul di tempat yang tidak terduga. Nama penyanyi kelahiran 1997 itu muncul di salah satu soal ujian salah satu universitas di Malaysia.

Baru-baru ini, seorang penggemar mengunggah foto kertas ujiannya di media sosial. Ia mengatakan bahwa dirinya harus berhenti berteriak keras-keras di ruang kelas setelah menemukan nama Jungkook dalam soal ujian yang harus diselesaikannya.

Dalam soal ujian, Jungkook diceritakan telah mengumpulkan beberapa sampel bakteri untuk proyek mikrobiologi mini-nya. Menurut ARMY (nama fandom BTS), ini bukan pertama kalinya Jungkook muncul di ujian sekolah.

Jungkook BTS Sering Nongol di Soal Ujian Kuliah

Source: SBS Star


Namanya juga muncul dalam ujian ekonomi mikro di University of Toronto, Kanada. Pelantun "Euphoria" itu muncul sebagai pria yang mengoperasikan tempat pangkas rambut.

Kemudian dalam ceramah di Universitas Cornell, Amerika Serikat, foto-foto Jungkook digunakan dalam materi kuliah yang menunjukkan perubahan yang terjadi pada wajah setelah remaja.

Netizen pun mengomentari fakta bahwa Jungkook sering muncul di soal ujian. Banyak yang mengaku senang dan bangga karena Jungkook sepertinya dicintai oleh semua orang dari berbagai bidang.

"Oke ini menunjukkan bahwa guru atau profesor juga mencintai Jungkook sama seperti kita, hahaha," komentar salah satu netizen. "Ini membuat senang dan bangga," tambah netizen lain. "Ini sangat random tapi aku menyukainya. Itu berarti banyak orang yang mencintai Jungkook," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan merilis album Jepang baru bertajuk "Lights". Setelah itu mereka akan ke sana untuk melanjutkan tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" awal Juli ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru