G-Friend Bawakan Konsep Dewasa Di Comeback 'Fever', Ngaku Sudah Berubah Secara Alami
Twitter/gfrdofficial
Musik

Untuk merayakan comebacknya, pada Senin (1/7) G-Friend menggelar showcase. Dalam showcase tersebut, Eunha cs membicarakan banyak hal menarik termasuk perubahan konsep dalam comeback kali ini.

WowKeren - G-Friend baru saja melangsungkan comeback dengan merilis album bertajuk "Fever Season". Dalam album tersebut, SinB cs membawakan lagu utama bertajuk "Fever" dan 7 lagu lain. Untuk merayakan comebacknya, pada Senin (1/7) G-Friend menggelar showcase.

Dalam showcase tersebut, Eunha cs membicarakan banyak hal menarik termasuk perubahan konsep dalam comeback kali ini. Seperti yang diketahui bahwa G-Friend memang dikenal sebagai grup yang memiliki konsep ceria dan gembira khas gadis remaja.

"Sebelumnya, kami memiliki konsep yang lembut dan kali ini, kami berusaha terlihat keren," ungkap Yerin. "Meskipun imej kami di atas panggung penting, kami ingin menunjukkan kepada kalian bagaimana album kami telah berkembang," sahut Umji.

Mengenai konsep yang berubah, G-Friend juga menjelaskan bagaimana gaya panggung mereka berubah. Menurut Yuju, perubahan gaya G-Friend di atas panggung ini merupakan perubahan alami dari member. Para anggota G-Friend mengaku bahwa seiring dengan kedewasaan mereka, konsep musik juga akan ikut berubah.


"Daripada mengubah gaya sepenuhnya, kami tumbuh dan berubah secara alami. Daripada mengatakan kami mencoba gaya yang tidak sesuai dengan kami, kami bersenang-senang berlatih sambil berpikir bahwa itu adalah milik kami," ungkap Yuju.

"Kami merasa itu sesuai dengan usia dan konsep kami dengan baik. Kami tumbuh dewasa, jadi rasanya tidak benar jika kami tampil dengan gaya yang sama dan tidak tumbuh dalam lagu-lagu kami. Ini sedikit baru, tetapi kami berusaha untuk tidak kehilangan terlalu banyak imej asli kami," sahut Umji.

Selain itu, para anggota G-Friend juga berjanji bahwa konsep comeback kali ini tidak akan mengecewakan para penggemarnya. Mereka berjanji akan membawakan gaya musik dan harmonisasi yang lebih baik juga.

"Kalian akan dapat melihat gaya musik G-Friend yang ditingkatkan ke tingkat yang baru. Kami akan menunjukkan kepada kalian semua seberapa besar kami telah berkembang dari segi kinerja, jadi nantikan itu. Ada perubahan dalam koreografi, jadi kami mencoba untuk bersatu dalam harmoni sambil menampilkan pesona individu," ungkap Sowon.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru