Barbie Kumalasari Sebut Harga Bajunya Rp4 Juta, Disindir 'Pinjam' ke Rosa Meldianti
Instagram
Selebriti

Saat bertemu Atta Halilintar, Barbie Kumalasari menyebutkan bahwa penampilannya kala itu bisa mencapai Rp30 miliar. Namun baju yang dipakai Barbie ternyata mirip dengan milik Rosa Meldianti.

WowKeren - Sosok Barbie Kumalasari dikenal dengan penampilannya yang glamor. Bahkan, istri Galih Ginanjar tersebut juga diketahui mengoleksi berlian. Tak ayal, Barbie bisa menghabiskan banyak uang untuk menyempurnakan penampilannya.

Beberapa waktu lalu, Barbie mengungkapkan harga dari barang-barang yang sedang ia pakai saat bertemu dengan YouTuber Atta Halilintar. Barbie pun menyebutkan satu persatu harga barang yang sedang ia pakai, mulai dari sepatu, baju, hingga celana. Jika ditotal, penampilan Barbie kala itu bisa mencapai Rp30 miliar karena memakai perhiasan mewah.

"Dari atas sampai bawah harga outfit-nya berapa?" tanya Atta. "Sepatu, Rp10 juta doang. Celana Rp1 juta. Baju Rp4 juta. Yang mahal perhiasannya," jelas Barbie. "Berarti satu badan nih Rp30 M?" tanya Atta lagi. "(Benar) Rp30 M," ungkap Barbie.

Akan tetapi, sebuah akun gosip mengunggah kembali foto penampilan Barbie tersebut dan membandingkannya dengan sosok Rosa Meldianti. Rupanya, baju yang dipakai Barbie saat bertemu Atta mirip dengan yang pernah dipakai oleh Meldi dalam video klip lagu "Sayangku (SKU)".


Tak ayal, para netter pun menyindir Barbie yang selera fashion-nya sama dengan keponakan Dewi Persik tersebut. Mereka pun mengejek Barbie meminjam baju berwarna merah muda tersebut dari Meldi, bak kakak dan adik.

"Kok iya ya.... selera nya sama," komentar akun @de****13. "Yang katanya baju 4 jetong tapi kembaran," imbuh akun @netij****mplak. "Kaya nya di pasar malem bnyak dh baju kaya gtu," sahut akun @hhi****378.

"Pantesan kyak pernah liat...pinjem2an trnyataa..." sindir akun @emi*****urs. "Namanya jg adek kakak. Wajar kan kalo saling pinjem," tambah akun @mini****ory_. "Wkwkwk kakak adek baju pinjam2an ini mah," seru akun @ar***iu.

Sementara itu, Barbie kini juga ikut menerima komentar negatif lantaran membela Galih yang sedang berseteru dengan Fairuz A. Rafiq. Seperti diketahui, Fairuz merasa dilecehkan oleh Galih yang mengejeknya dengan sebutan "ikan asin", hingga melaporkan sang mantan suami ke polisi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait