Agensi Konfirmasi Pentagon Bakal Segera Comeback Musim Panas Pada Pertengahan Juli
Instagram/cube_ptg
Musik

Melalui outlet media MK Sports, pihak agensi membenarkan jika Pentagon akan melangsungkan comeback pada pertengahan Juli. Selain akan mempersiapkan comeback, Pentagon juga akan disibukkan dengan persiapan tur konser dunia bertajuk 'Prism'.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar Pentagon. Pasalnya grup besutan Cube Entertainment ini baru saja dikonfirmasi akan segera melangsungkan comeback pada pertengahan Juli.

Kabar ini bermula ketika salah satu outlet media Korea, JoyNews24 pada Selasa (2/7) melaporkan bahwa Pentagon akan merilis album baru dalam sebulan lagi. Dalam laporan tersebut disebutkan bahwa grup yang digawangi Kino cs ini akan merilis albumnya pada bulan Juli.


Menanggapi hal tersebut, Cube Entertainment selaku agensi yang menaungi Pentagon akhirnya buka suara. Melalui outlet media MK Sports, pihak agensi membenarkan jika Pentagon akan melangsungkan comeback pada pertengahan Juli. "Pentagon akan segera kembali pada pertengahan Juli," ungkap perwakilan agensi.

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai tanggal pasti comeback grup ini. Pihak agensi juga masih belum merilis detail untuk judul album, teaser, tracklist maupun konsep yang akan Pentagon bawakan.

Ini merupakan comeback yang terbilang cepat, mengingat Pentagon terakhir kali comeback dengan merilis album bertajuk "Genie:Us" pada Maret lalu. Dalam album tersebut, Pentagon membawakan lagu utama bertajuk "Sha La La".

Selain akan mempersiapkan comeback, Pentagon juga akan disibukkan dengan persiapan tur konser dunia. Tur konser dunia pertama Pentagon ini bertajuk "Prism" dan akan diadakan di berbagai negara di Asia dan Amerika.

Setelah sukses menggelar konser di negara asalnya, Pentagon siap berkeliling dunia yang dimulai pada Agustus mendatang. Kabar baiknya, Hongseok cs ini akan mampir ke Indonesia atau tepatnya Jakarta untuk menggelar konser mereka. Pentagon akan mengunjungi Jakarta sebagai konser selanjutnya pada 31 Agustus mendatang di The Kasablanka Hall.

You can share this post!

Related Posts
Loading...