Fairuz A. Rafiq Dilecehkan Galih Ginanjar Hingga Ada KDRT, Keluarga Akui Sempat Tak Beri Restu
WowKeren/Fernando
Selebriti

Keluarga mengaku tak setuju saat Fairuz A. Rafiq menikah dengan Galih Ginanjar. Sebelumnya keluarga Fairuz sudah membeberkan bahwa Galih hanya menumpang hidup di rumah mendiang A. Rafiq.

WowKeren - Perseteruan Fairuz A. Rafiq dan Galih Ginanjar kini sedang memanas, meski keduanya telah bercerai sejak tahun 2014 silam. Hal tersebut bermula saat Galih membicarakan masa lalunya saat masih menjadi suami Fairuz di vlog "Mulut Sampah" milik Rey Utami.

Galih pun blak-blakan membongkar urusan ranjangnya dengan Fairuz hingga menyamakan aroma sang mantan istri dengan "ikan asin". Tak terima dilecehkan, Fairuz yang menggandeng Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum pun melaporkan Galih ke Polda Metro Jaya pada Senin (1/7).

Kejadian yang menimpa Fairuz kali ini juga membuat pihak keluarganya merasa geram terhadap Galih. Sebelumnya, kakak kandung Fairuz yang bernama Faida membeberkan bahwa Galih cuma numpang tinggal di kediaman mendiang A. Rafiq hingga meminta DP rumah.


Belum cukup, Faida juga membenarkan bahwa pihak keluarga sejak awal tak merestui pernikahan Fairuz dengan Galih. Kendati begitu, Fairuz tetap menikah dengan Galih di tahun 2011 lalu. Keluarga pun akhirnya memperbolehkan Fairuz menikahi Galih, lantaran sudah terlanjur cinta dan enggan berlama-lama pacaran.

"Sebenarnya dari awal enggak setuju, keluarga enggak setuju semua. Kita sama keluarga pada enggak setuju cuma ya itulah namanya masih muda," ungkap Faida saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (2/7). "Fairuz itu kan masih polos banget. Anak masih baru masuk ke dunia entertain, tiba-tiba mungkin ya ketemu orang langsung suka. Ya udah akhirnya dia memutuskan untuk kawin sama itu (Galih) walaupun memang keluarga enggak setuju."

Lebih lanjut, Faida juga sempat menasihati Fairuz agar memikirkan kembali masa depannya sebelum menikahi Galih. Namun rumah tangga Fairuz dan Galih kurang harmonis, lantaran sering bertengkar hingga adanya kekerasan alias KDRT.

"Ya karena masih sama-sama muda nanti ekonomi keluarga bagaimana, kehidupan keluarga itu kan menyangkut dengan kebutuhan," sambung Faida. "Iya. Sering ribut dia dan juga ada kekerasan juga dalam rumah tangga dia. Ini sebenarnya kita enggak mau buka-buka sih ya. Kita bukan orang kurang kerjaan buka-buka soal dia. Dia itu siapa."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru