Netter Sebut Perceraian Rusak Imej Song Hye Kyo, Song Joong Ki Tak Terpengaruh
Naver
Selebriti

Sempat muncul pemberitaan kalau perceraiannya dengan Song Joong Ki membawa dampak buruk bagi Song Hye Kyo. Sebagian netter menilai kalau imej bintang 'Encounter' itu sudah rusak.

WowKeren - Song Joong Ki mengumumkan telah resmi menggugat cerai Song Hye Kyo pekan lalu. Perbedaan kepribadian disebut-sebut menjadi penyebab perceraian pasangan aktor dan aktris terkenal tersebut, juga masalah anak dan pekerjaan.

Sempat muncul pemberitaan kalau perceraiannya dengan Song Joong Ki membawa dampak buruk bagi Song Hye Kyo. Aktris kelahiran 1981 itu disebut-sebut bakal kehilangan beberapa kontrak iklan gara-gara berita perceraiannya ini.

Hal tersebut bukan tanpa alasan. Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini dibarengi dengan isu orang ketiga di mana Song Hye Kyo digosipkan menjalin hubungan dengan Park Bo Gum, lawan mainnya di drama "Encounter". Gosip tersebut telah dibantah oleh pihak Park Bo Gum.

Imej Song Hye Kyo usai berita perceraiannya ini kembali menjadi perhatian serta mengundang komentar dari netter. Sebagian dari mereka menilai kalau imej Song Hye Kyo sudah rusak akibat berita perceraian, namun tidak demikian halnya dengan Song Joong Ki.


"Hye Kyo kita berusaha bersikap sok bersih dan lurus di luar tapi realitanya, dia tertangkap menghindari pajak dan memacari setiap lawan main. Kasihan Song Joong Ki, dia terlalu naif."

"Aku melihat wajah Song Hye Kyo di iklan di Bandara Incheon dan itu membuatku mood-ku jadi aneh. Dia kelihatan sangat berbeda setelah skandal. Aku rasa inilah kenapa selebriti rela mengorbankan hidup mereka untuk melindungi imej."

"Aku melihat iklan Dyson Song Hye Kyo di YouTube dan keseluruhannya membuatku nggak nyaman. Dia kelihatan palsu. Aku pikir memang benar kalau imejnya sudah jatuh sekarang. Produk-produk yang diiklankannya nggak terlihat mewah lagi."

"Song Hye Kyo akan kehilangan lebih banyak iklan daripada Song Joong Ki karena dia yang diceraikan dan ada lebih banyak gosip yang tersebar tentang dia."

"Imej Song Joong Ki sama sekali belum terpengaruh oleh ini sementara orang-orang berpikir masih ada sisi tersembunyi Song Hye Kyo yang tidak ditunjukkannya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru