Siap Beri Cucu Buat Feni Rose, Putri Cantik Ternyata Dilamar Bos Agensi Foto Terkenal
Instagram/fenirose
Selebriti

Putri cantik, Feni Rose, Giannirma Gavrila Herman, dan sang calon suami, Janed Kharisma, ternyata kompak bekerja di bidang periklanan dan fashion serta mengurusi sejumlah klien perusahaan kelas atas.

WowKeren - Feni Rose sempat tak bisa menahan haru ketika mengabarkan berita bahagia soal putri sulungnya, Giannirma Gavrila Herman. 29 Juni lalu, Gianni bertunangan dengan kekasihnya, Janed Kharisma.

Sebagai seorang ibu, Feni ikut merasa bahagia. Ia mendoakan yang terbaik buat Gianni dan Janed. "Tidak bisa menulis apa2 di foto ini, tanpa menahan tumpahan air mata... ......~Chin up princess, or the crown slips~..... I love you @gnnrmgvrl .. #engagement #29062019," kata Feni.

Kecantikan Gianni rupanya sukses mencuri perhatian netter. Ia tampak anggun dengan rambut disanggul dan kebaya biru. Sedangkan sang tunangan, Janed, juga terlihat keren memakai kemeja batik.

Yang menarik, sosok Gianni yang cantik seperti Feni Rose ternyata punya pekerjaan top. Dalam situs Linkedin, Gianni mencantumkan profesinya sebagai Account Executive di Agensi Periklanan Leo Burnett asal Chicago yang berkantor di Jakarta.


Dalam profil, Gianni ternyata menangani sejumlah klien top seperti Telkomsel dan McDonald's. Selain itu, ia juga pernah menjadi video director untuk sejumlah proyek seperti BVLGARI Goldea Roman Night X ELLE Indonesia dan Jakarta Fashion Week 2017.

Profesi calon menantu Feni juga tak kalah bergengsi. Sama seperti Gianni, Janed juga bekerja di bidang iklan dan fashion.

Ia merupakan fotografer fashion dan founder agensi foto komersil, Nedel Studio, yang menangani pemotretan untuk iklan, fashion dan sejumlah produk. Janed dan perusahaannya pernah mengelola proyek iklan untuk parfum serta produk makanan hingga iklan bank berskala besar. Gianni juga menjadi bagian dari perusahaan yang dikelola oleh Janed tersebut.

Sementara itu, Feni pernah mengungkap kalau ia selalu menjalin kedekatan dengan anak-anaknya. "Biasanya kalau syuting siang, saya pagi anterin dia sekolah. Kadang nemenin dia les, macam-macam caranya. Saya nggak ingin terlewat waktu dengan anak," kata Feni.

Feni lantas cerita kalau ia dulunya dilarang syuting larut malam oleh anak-anaknya. "Nggak boleh syuting terlalu malam, dia lebih cerewet daripada bapaknya. Kalau syuting sekalian saya bawa sekeluarga," kata Feni.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait