Tom Holland Pakai Kostum Spider-Man Saat Kunjungi Rumah Sakit Anak, Intip Aksinya Berikut Ini
GettyImages
Selebriti

Dalam kunjungan ini, Tom Holland rupanya juga tak segan berinteraksi dan melakukan atraksi secara langsung di depan para pasien anak hingga membuat mereka tertawa

WowKeren - Film penutup Marvel Studios di tahun 2019, "Spider-Man: Far From Home", telah ditayangkan secara global pada 2 Juli. Dalam rangka mempromosikan sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini, para pemeran yang terlibat rupanya menyempatkan diri untuk mengunjungi sejumlah rumah sakit anak.

Belum lama ini para pemeran seperti Tom Holland (Spider-Man), Zendaya Coleman (MJ), dan Jake Gyllenhaal (Mysterio) memberi kejutan dan kunjungan pada para pasien di Children’s Hospital Los Angeles. Mereka tampak berinteraksi dan menghibur anak-anak yang sedang dirawat.

Bahkan dalam video yang dibagikan Children’s Hospital Los Angeles di kanal YouTube, Tom juga tak segan melakukan atraksi di depan para pasien hingga membuat mereka tertawa. Tom cs bahkan juga memberikan kesempatan kepada mereka untuk menonton "Spider-Man: Far From Home" lebih awal.


Tak hanya di Los Angeles, rupanya Tom juga melakukan hal serupa saat ia berkunjung ke Korea Selatan. Kembali dalam rangka mempromosikan "Spider-Man: Far From Home" di negeri ginseng tersebut, aktor asal Inggris ini menyempatkan diri melakukan aksi sosial dengan cara mengunjungi Rumah Sakit Anak Universitas Seoul.

Sama seperti sebelumnya, aktor berusia 23 tahun ini kembali melakukan setelan lengkap Spider-Man dan tak segan berinteraksi dengan para pasien. Tentunya kehadiran Tom ini berhasil membuat para pasien anak di rumah sakit tersebut terhibur dan gembira.

Di sisi lain, film "Spider-Man: Far From Home" ini akan membawa Peter Parker ke berbagai belahan dunia saat ia melakukan perjalanan ke luar negeri selama liburan musim panas. Kembali disutradarai oleh Jon Watts, sekuel ini juga akan dibintangi oleh Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, hingga Marisa Tomei yang mengulang perannya sebagai Bibi May. "Spider-Man: Far From Home" sendiri dipastikan sebagai film penutup fase ketiga Mcu sekaligus Infinity Saga.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru