HyunA Kembali Dihina Murahan Gara-Gara Umbar Belahan Dada di Foto Baru
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Baru-baru ini HyunA membagikan sebuah postingan melalui akun Instagram pribadinya. Foto yang diunggahnya cukup provokatif untuk membuat para penggemar melongo.

WowKeren - HyunA dikenal sebagai penyanyi dengan imej seksi yang kuat. Apalagi penyanyi kelahiran 1992 cukup sering mengumbar keseksian di media sosial.

Seperti kali ini, HyunA membagikan sebuah postingan melalui akun Instagram pribadinya. Foto yang diunggahnya cukup provokatif untuk membuat para penggemar melongo.

Dalam foto, HyunA duduk di ranjang dengan busana yang mengumbar belahan dadanya. Ia berpose seksi dengan menaruh tangan di rambutnya. Bibir merah merona membuat penampilan kekasih E'Dawn tersebut semakin seksi.

Pose HyunA mengumbar belahan dada langsung memicu beragam komentar negatif dari netizen. Banyak yang menghinanya murahan. Berikut ini komentar-komentar netizen:

"Sama murahannya dengan PSY."

"Kenapa dia menjadi semakin murahan setelah berpacaran dengan E'Dawn?"


"Dia terlihat seperti wanita yang menunggu dijemput klien."

"Sangat murahan sekali."

"Dia harus mencari pose lain. Ini mulai membosankan."

"Apakah dia mengoperasi bibirnya?"

"Dia terlihat seperti PSK (wanita penghibur)."

"Dia harus bekerja untuk menafkahi pacarnya."

"Dengan dandanan seperti ini, kalian berpikir dia akan menggunakan narkoba atau semacamnya tapi dia salah satu dari sedikit selebriti yang tidak memiliki skandal dan tetap yakin dengan dirinya sendiri. Siapa yang pernah mengira Micky Yoochun akan menjadi pecandu narkoba? Ini menunjukkan bahwa kalian tidak bisa menilai buku dari sampulnya."

Sementara itu, HyunA dan E'Dawn bergabung dengan P Nation, agensi yang didirikan PSY. Kabarnya mereka akan segera merilis lagu bersama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru