Yoona dan Jo Jung Suk Jadi Bintang Tamu 'Running Man', Tayang Kapan?
Naver
TV

Yoona dan Jo Jung Suk menjadi bintang tamu 'Running Man' untuk mempromosikan film terbaru mereka 'E.X.I.T'. Ini bukan pertama kalinya mereka datang ke program SBS tersebut.

WowKeren - "Running Man" saat ini memang tengah serius mengerjakan proyek fanmeeting di Korea Selatan. Meski begitu, program SBS ini tak melulu hanya fokus pada para member saja melainkan juga tetap rajin menghadirkan bintang tamu.

Pada Rabu (3/7), beredar informasi jika Yoona Girls' Generation dan Jo Jung Suk menjadi bintang tamu "Running Man". Mereka kabarnya sudah melangsungkan proses syuting pada Senin (1/7) kemarin.

Kabar ini pun langsung dibenarkan oleh pihak "Running Man". Sayangnya program Lee Kwang Soo cs itu masih enggan membocorkan kapan tepatnya episode Yoona dan Jo Jung Suk akan ditayangkan.

"Yoona dan Jo Jung Suk syuting 'Running Man' minggu ini. Episode yang menampilkan mereka akan tayang kisaran bulan Juli ini," ungkap perwakilan pihak "Running Man".


Kedatangan Yoona dan Jo Jung Suk menjadi bintang tamu "Running Man" sendiri bukan tanpa alasan. Keduanya datang untuk mempromosikan film "E.X.I.T" yang menceritakan tentang seorang pria pengangguran bernama Yong Nam (Jo Jung Suk) dan Eui Joo (Yoona), junior klub kampus yang mencoba melarikan diri kota yang dipenuhi gas beracun.

Yoona dan Jo Jung Suk sendiri sebelumnya sudah pernah menjadi bintang tamu "Running Man". Jo Jung Suk muncul pada 2014 bersama D.O. EXO sedangkan Yoona datang bersama member SNSD pada 2011 dan 2017 lalu.

Sementara itu, "Running Man" batal menghadirkan episode terbaru pada Minggu (30/6) kemarin karena SBS menayangkan siaran langsung pertemuan bersejarah antara Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Presiden Korea Selatan Moon Jae In dan Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un di Zona Demiliterisasi (DMZ). Episode itu akan ditayangkan pada 7 Juli mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru