Hibur Penumpang MRT, Glenn Fredly Ungkap Cerita Kocak Lerai Mak-Mak Yang Nyaris Adu Jotos
Instagram/glennfredly309
Selebriti

Video ngamen Glenn Fredly dan Tompi di stasiun MRT sempat menjadi trending di Twitter hingga viral. Hal itu dikarenakan dua penonton wanita yang nyaris adu jotos.

WowKeren - Glenn Fredly dan Tompi belum lama ini memberi kejutan kepada penggemar khususnya penumpang MRT. Mereka tampil menghibur dengan ngamen di Terminal MRT Bundaran HI.

Video mereka sempat menjadi trending di Twitter dan menjadi viral. Hal itu dikarenakan dua penonton wanita yang nyaris adu jotos akibat saling senggol hingga Tompi dan Glenn segera melerai mereka.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Glenn menilai video pertikaian kecil seorang ibu dan wanita itu merupakan pengalaman terlucunya saat mengisi acara musik. Pasalnya, hal tersebut di luar kendali Glenn dan pihak penyelenggara.

"Menurut aku itu hal yang sangat epic waktu saya sama Tompi tampil itu sebenernya surprise ke pengguna MRT," kata Glenn saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Selasa (2/7). "Tapi sudah bocor duluan akhirnya orang sudah penuh di situ."


Glenn mengaku tak bisa menahan tawa saat ada kejadian tersebut. Ia langsung memberi kode ke Tompi dan berinisiatif melerai keduanya.

"Baru satu lagu, Tompi nyanyi, dempet-dempetan, ada ibu sama satu milenial, biasa lah semua pegang HP, pas di depan saya, begitu mereka agak mulai sedikit ada adu mulut, saya colek Tompi, 'bro'," sambung Glenn, "Ya sudah langsung dipisahin tanpa ada apapun langsung memisahkan mereka."

Menurut Glenn, kedua wanita beda usia itu ribut karena saking antusiasnya menyaksikan pertunjukan. Mereka saling berebut tempat demi mengambil gambar yang bagus. Beruntung acara tersebut berjalan dengan lancar.

"Itu kan sepele sekali momen itu lucu sebenernya, momen nggak buat saya jadi takut, tapi justru jadi cerita nunjukin bahwa mungkin masyarakat pada saat itu nunggu agak lama, sesak, hal-hal yang membuat sedikit gesekan tak terhindar," kata Glenn. "Tapi semua berjalan nggak ada sama sekali yang minor atau major. Berjalan seperti biasa sampai selesai."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait