Jungkook BTS Ungkap Kemajuan Belajar Bahasa Inggris dan Bahas Momen Manis Bareng Jimin
Twitter
Selebriti

Jungkook dan para member BTS lainnya menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah AnAn di mana member termuda BTS itu membicarakan kebahagiaan dan momen manis dengan Jimin.

WowKeren - Baru-baru ini para personel Bangtan Boys (BTS) menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah Jepang AnAn. Pada kesempatan tersebut, Jungkook membicarakan kemajuannya dalam belajar Bahasa Inggris.

"Aku (kemampuanku) bahkan belum selevel anak SMP," kata Jungkook. "Bahkan saat konser di luar negeri, fans ikut menyanyikan lagu kami dalam Bahasa Korea. Aku berterima kasih untuk itu. Itu membuatku ingin belajar bahasa tanpa menyerah, bisa mengekspresikan pikiranku dengan kata-kataku sendiri."


Seiring dengan tur konser dunia serta kegiatan promosi mereka di Amerika Serikat, para member BTS tentu bertemu banyak orang. Jungkook mengungkapkan apa yang ia pelajari dari interaksinya dengan banyak artis.

Jungkook BTS Ungkap Kemajuan Belajar Bahasa Inggris dan Bahas Momen Manis Bareng Jimin

AnAn

"Saat aku bertemu mereka, mereka berinteraksi denganku seolah aku teman mereka daripada bicara serius tentang musik," ungkap Jungkook. "Saat kau mendengarkan musik mereka setelah mengetahui seperti apa kepribadian mereka, kadang-kadang kau bisa lebih memahami pandangan mereka. Kata-kata memang penting. Tapi dalam musik, kau juga bisa banyak 'belajar dari feeling'."

Bicara soal kebahagiaan bagi BTS, Jungkook mengatakan, "Kalau aku harus memilih, aku ingin terus menggelar konser sebagai BTS dan bersenang-senang. Itu karena aku merasa bahagia di momen-momen itu. Aku harap fans merasakan hal yang sama."

Jungkook juga ditanya momen yang membuatnya merasa terhubung dengan para member. "Saat aku secara natural berkontak mata dengan Jimin BTS dan ber-high five dengannya setelah konser. Aku merasa kami terhubung, terutama di panggung. Selain dari saat kami makan kaki babi sama-sama, dia juga memberitahuku game yang sedang disukainya," pungkas Jungkook sambil tertawa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...