Rionaldo Stokhorst dan Ochi Rosdiana Akhirnya Menikah di 'Orang Ketiga'
Instagram/sctv
TV

Menurut Ochi Rosdiana , pernikahannya bersama Rionaldo Stokhorst di 'Orang Ketiga' dapat terlaksana atas kebesaran hati sang mantan kekasih, Omar Daniel.

WowKeren - Setelah hubungan asmaranya mengalami banyak rintangan, Aris (Rionaldo Stokhorst) dan Rosi (Ochi Rosdiana) menikah di "Orang Ketiga" tayangan Selasa (2/7). Di momen bahagianya itu, mantan kekasih Rosi, Dimas (Omar Daniel) turut hadir dan mengaku ikhlas wanita yang masih dicintainya menikah dengan Aris.

"Aku ikhlas. Asal kamu mau memaafkan aku Ros. Aku ikhlasin kamu bahagia sama mas Aris. Sekali lagi selamat ya," kata Dimas kemudian menjabat tangan Rosi. "Makasih banyak Dim. Aku udah maafin kamu. Dan pernikahan ini bisa berlangsung karena kebesaran hati kamu juga," balas Rosi.


Seperti di episode sebelumnya, Dima menjadi sosok penghalang pernikahan Rozi dan Aris. Ketika pernikahan mereka akhirnya dapat terselenggara, penggemar "Orang Ketiga" pun bahagia. Fans bahkan ikut mendoakan layaknya pernikahan di kisah nyata.

"Semoga langgeng sampai maut memisahkan Ya Ros Ris...Amien," komentar akun @ninin***. "Semoga beneran ikhlas dr hati yg terdalam ya dimas,kamu jg harus bahagia,relakan rossy yah,semoga kamu segera d pertemukan jodoh,Aminn,buat rossy dan aris selamat yahh,samawa,d segerakan ya bu pen,momongan buat roris,jgn d tunda2," sahut akun @reiki***.

"Congratz Ms Aris n Rossi.. Yg paling bahagia jelas Kiara nih. Punya 2 mama, 2 papa yg amat menyayanginya.. Dapat banyak banget kasih sayang deh. Selamat datang di perjalanan baru stlh menikah di ok3 ya Roris. Btw, sdh 2 couple sah. Tinggal satu lagi. Semangat..." tulis akun @akoe***. "Selamat ya aris rosi... bahagia truss smpe kakek nenek punya anak yg bnyak dn lucu," balas akun @aidnee***.

"Orang Ketiga" identik dengan jalan cerita menghadirkan kisah perselingkuhan dan PHO (Perusak Hubungan Orang). Maka dari itu sejumlah penggemar pun meminta pihak SCTV untuk tidak menghadirkan hal itu.

"Tuk sctv khususnya sinetron orang ketiga bisa g couple yg sudah menikah jangan ad percerian lagi kasih pasangn aja buat yg singgel rudi dimas novi," tulis akun @nurwin***. "Ya jgn ngerusak RT yg sdh bahagia.." sahut akun @mela***.

You can share this post!

Related Posts