IU Beber Alasan Setuju Perankan Wanita Yang Dikutuk di 'Hotel Del Luna'
Twitter/CJnDrama
TV

IU rupanya sedang ingin membintangi drama yang cerah dan menyegarkan ketika tawaran 'Hotel Del Luna' datang. Drama tvN ini dijadwalkan tayang mulai 13 Juli mendatang.

WowKeren - IU menjajal peran baru dengan setuju membintangi drama "Hotel Del Luna". Pelantun "Through the Night" itu berperan sebagai Jang Man Wol, wanita yang dikutuk tinggal di hotel selama ratusan tahun.

Baru-baru ini, tim produksi merilis wawancara di mana IU memberi penjelasan soal kostum mewah yang selalu ia pakai di "Hotel Del Luna". Idol kelahiran tahun 1993 itu juga membeberkan alasannya setuju membintangi drama tvN tersebut.

IU rupanya sedang ingin membintangi drama yang cerah dan menyegarkan ketika tawaran "Hotel Del Luna" datang. "Nada proyek ini sangat menarik karena menyegarkan serta menggabungkan unsur-unsur okultisme dengan lancar," ungkap IU.

IU secara khusus tertarik pada pesona unik Jang Man Wol. "Karena kehidupannya terpelintir di dalam, Jang Man Wol adalah karakter yang pemarah. Penuh kebencian pada dunia yang membosankan, minatnya hanyalah kemewahan," sambung IU.


"Dengan rasa kebanggaan yang kuat dan tidak suka menunjukkan sisi lemahnya, dia berurusan dengan orang-orang lewat cara yang sulit. Aku merasa simpati para karakter yang memiliki hati lembut tapi terlihat kuat di luar. Kalau kalian melihat lebih dekat, kalian bisa menemukan kualitas humanistik juga," tambah IU.

IU juga membeberkan jika saat ia mempertimbangkan tawaran "Hotel Del Luna", penulis naskah berkata, "Tidak akan mudah menemukan karakter utama wanita yang kuat dan menyenangkan".

"Hotel Del Luna" sendiri merupakan drama fantasi horor romantis tentang pengusaha hotel elit, Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) yang entah karena takdir pada akhirnya menjadi manajer Hotel Del Luna, di mana pemiliknya adalah Jang Man Wol yang cantik tapi serakah.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" dipersiapkan sebagai pengganti "Arthdal Chronicles" di slot Sabtu - Minggu malam di mana "Part 2: Overturned Sky, Awakening Earth"-nya akan selesai pekan ini. Drama tvN ini dijadwalkan tayang mulai 13 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru