Trailer 'Knives Out': Film Garapan Rian Johnson yang Dibintangi Daniel Craig Hingga Chris Evans
Film

Trailer perdana 'Knives Out' ini dikemas dengan cukup menarik dan mengajak penonton untuk melihat drama penuh misteri dari sebuah kasus pembunuhan yang rumit.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau belakangan ini film berlatar misteri pembunuhan adalah salah satu sajian yang paling diminati oleh penonton. Tak terkecuali film terbaru garapan sutradara kondang Rian Johnson, "Knives Out".

Klip pertama film "Knives Out" sendiri telah ditunjukkan awal tahun ini di ajang CinemaCon di Las Vegas, dan mendapat sambutan yang sangat bagus. Kini, Lionsgate akhirnya merilis trailer perdana proyek anyar mereka ini melalui kanal YouTube resmi pada Rabu (3/7).

Trailer perdana "Knives Out" sendiri dikemas dengan cukup menarik lantaran film ini menampilkan banyak sekali bintang papan atas di dalamnya, tak terkecuali Daniel Craig dan Chris Evans. Cuplikan berdurasi 2 menit 17 detik ini juga mengajak penonton untuk melihat drama penuh misteri dari sebuah kasus pembunuhan.

"Knives Out" sendiri telah memulai proses produksi pada Oktober 2018 lalu. Produksi film ini kemudian dirampungkan pada akhir Desember 2018. Selain mengarahkan, Rian Johnson juga diketahui menulis naskah film ini.


Dengan adanya Ryan sebagai sutradara sekaligus penulis naskah, banyak yang percaya jika film ini tidak akan menjadi sebuah genre misteri pembunuhan yang biasa saja. Apalagi mengingat bahwa Rian Johnson dikenal suka menyelipkan hal-hal tidak terduga dalam film garapannya.

"Knives Out" akan menceritakan tentang kasus misteri pembunuhan berantai dimana sepasang detektif mencoba memecahkan kasus ini. Rian Johnson disebut-sebut ingin memberikan penghormatan kepada penulis kisah misteri favoritnya, Agatha Christie, lewat karya terbarunya ini.

Film ini akan berpusat pada misteri ketika novelis kriminal terkenal Harlan Thrombey ditemukan tewas di tanah miliknya tepat setelah ulang tahunnya yang ke-85. Detektif Benoit Blanc pun diminta untuk menyelidiki kasus ini. Dari keluarga Harlan yang aneh hingga stafnya yang setia, Blanc menyaring fakta dan kebohongan untuk mengungkap kebenaran di balik kematian sang novelis.

"Knives Out" juga akan digambarkan sebagai misteri pembunuhan modern dalam gaya cerita detektif klasik. Film ini tentunya bakal menjadi cerita detektif yang dijamin akan membuat penonton tetap penasaran dan menebak sampai akhir cerita.

Selain Daniel Craig dan Chris Evans, pemeran lain yang terlibat dalam film ini adalah Lakeith Stanfield, Michael Shannon, Ana de Armas, Jamie Lee Curtis, Don Johnson, Toni Collette, dan Christopher Plummer. Rencananya, film ini akan dirilis pada 27 November mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru