Ariel NOAH Luapkan Kekesalan Saat Tahu Pembajakan CD Masih Marak
Instagram/ariel_inst
Musik

Melalui postingan berikut ini, Ariel menunjukkan foto CD album NOAH yang dibajak oknum tak bertanggung jawab. Ariel pun meluapkan kekesalannya terhadap pembajakan CD yang masih terjadi.

WowKeren - Selama beberapa tahun terakhir, penikmat musik Tanah Air sudah bisa mendengarkan lagu-lagu melalui platform digital. Akan tetapi, hal tersebut bukan berarti pembajakan CD juga ikut terhenti.

Hal ini membuat Ariel merasa geram saat menemukan ada yang membajak CD band NOAH. Ariel pun mengunggah foto CD bajakan tersebut di Instagram pada Rabu (3/7), sekaligus meluapkan kekesalannya. Pasalnya, vokalis NOAH ini merasa pembajakan CD berdampak negatif terhadap para pegawai label rekaman.


"Udh gak jaman sih memang dengerin CD, tapi tetep aja nyebelin. Gausah pakai alibi rejeki orang kecil dagang cd bajakan pinggir jalan," ujar Ariel. "Puluhan pegawai musica di bagian gudang CD yg kena PHK gara2 penurunan penjualan cd asli juga orang kecil, supir2 bagian distribusi yg kena PHK juga orang kecil."

Lebih lanjut, Ariel juga menilai oknum yang memproduksi CD bajakan memiliki modal besar. Mantan kekasih Sophia Latjuba tersebut juga meminta para konsumen untuk sadar dan tak membeli CD bajakan.

"CATATAN: yg produksi CD bajakan GAK MUNGKIN orang kecil!! modalnya pasti besar. Dengan kondisi tidak banyak perubahan situasi pembajakan di indonesia, sepertinya hanya satu jalan keluar," sambung Ariel. "Pembeli nya yg harus Sadar! Klo ga ada yg beli kan ntar bangkrut juga yg bajak, klo yg bajak gak bangkrut2, Berarti? Masih banyak yg beli."

Postingan Ariel tersebut pun langsung ramai dikomentari oleh ribuan netizen yang memintanya untuk bersabar. Selain itu, banyak dari mereka yang setuju dengan pendapat Ariel agar pembajakan CD bisa dihentikan.

"Sabar bang boriel gw gak akan beli bajakan dr dulu bintang disurga juga gak pernah .. noah love you pokonya," ujar akun @sury****ncha. "Sabar bang boril," tambah akun @and****gus. "Janga lupa beli yang asli ya, biar musisinya semangat bikin lagu/album," sahut akun @pa*****gu.

"Sabar szeeeeyeennnggg @ariel_inst ini ujian.tak pernah hbs dunia sampai ke ujung batasnya...........apa yng kau cari lelakiku," komentar akun @_ratn*****ta13. "Benarr sekaliii!! Harus ditertibkan!!!!" seru akun @marg****hajo. "STOP PEMBAJAKAN WOIII...!!" imbuh akun @backb******ra934.

You can share this post!

Related Posts
Loading...