Sandara dan Idol-Idol Generasi Kedua Bocorkan Cara Mereka Dekati Gebetan dan Pacaran Diam-Diam
MBC
Selebriti

Sandara, Park Bom, Yubin, Song Ji Eun dan Jiyoon bicara blak-blakan terkait bagaimana para idol melakukan pendekatan terhadap satu sama lain lalu menjalin hubungan asmara.

WowKeren - Para idol cewek generasi kedua menjadi bintang tamu di acara "Video Star" yang ditayangkan Selasa (2/6) kemarin. Para idol yang hadir di antaranya adalah Park Bom eks 2NE1, Yubin eks Wonder Girls, Jiyoon eks 4Minute serta Song Ji Eun eks Secret. MC Sandara Park juga bergabung dengan obrolan mereka.

Saat menanyakan pada mereka bagaimana selebriti saling mengajak kencan, MC meyakinkan para bintang tamu kalau mereka tak harus menjawab berdasarkan cerita pribadi. Dengan demikian, mereka bisa berterus terang.

"Ini sesuatu yang aku dengar, katanya (selebriti) memberi tahu stylist mereka kalau mereka tertarik pada seseorang dan meminta mereka untuk menyampaikan pesan," kata Song Ji Eun. Jiyoon menambahkan, "Aku dengar (selebriti) meminta orang-orang di industri hiburan untuk memasangkan mereka."

"Mereka mengetahui nomor orang lain dan mengirim pesan teks seperti, 'Aku fansmu. Aku mendukungmu' atau 'Aku ingin dekat denganmu'," kata Yubin. Park Bom menambahkan ia dengar para selebriti bertemu di variety show dan acara musik dan mengobrol kemudian menelepon orang yang mereka taksir.

Photo-INFO

MBC Every1


Terkait kencan, Jiyoon dengan lucu menjawab, "Kalau aku, maksudku bukan aku. Menurut apa yang aku dengar, ada kafe di mana tidak banyak orang. Aku, maksudku dari apa yang aku dengar, ada kafe di daerah Chungdam dan Nonhyun."

"Aku dengar beda lagi kalau selebriti itu sudah bekerja lebih lama di industri ini," ungkap Sandara Park. "Jika satu orang punya mobil, mereka menjemputmu dan kalian kencan di dalam mobil. Kalau kalian tinggal sendirian, kalian bertemu di rumah. Kalian juga bisa melakukan pendakian pukul 12 malam di musim panas setelah membeli ayam dan berkeringat. Aku dengar tidak ada orang di sekitar."

Jiyoon memilih lorong-lorong ruang ganti acara musik dan tempat di depan mesin penjual otomatis sebagai "tempat terkenal" untuk berkencan. "Ada tempat di sana di mana kau tidak terlihat. Ada tangga di sana dan saya melihat (pasangan bermesraan) beberapa kali di sana ketika pergi ke kamar mandi. Ada orang-orang di sana yang berani."

"Aku juga pergi ke kamar mandi," kata Song Ji Eun. "Kami bisa saja menyapa dan melambaikan tangan, tapi ada beberapa (idol) yang melakukan tos. Alih-alih hanya sentuhan, mereka berpegangan tangan lalu berjalan. Kalian tidak saling menautkan jari kalau hanya teman jadi aku mereka berhubungan."

Sandara Park membuat semua orang tertawa dengan menambahkan, "Kalian tahu ruang ganti tepat sebelum naik panggung di 'Inkigayo'?Banyak yang saling berpandangan di sana. Semua berkumpul di sana dan segala sesuatunya tampaknya selalu dimulai di sana karena semua orang harus berkumpul untuk sambutan di akhir."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait