Belum Debut, Calon Girl Grup Baru SM Jadi Bahan Gosip Mulai Member Sampai Konsep
Official
Musik

SM sempat memperkenalkan beberapa trainee cewek lewat SMRookies, namun satu dari mereka sudah keluar. SM sendiri dipercaya masih punya banyak 'stok' trainee andalan yang siap didebutkan.

WowKeren - SM Entertainment terakhir kali mendebutkan girl grup pada 2014, yaitu saat mereka memperkenalkan Red Velvet. Setelah 5 tahun, agensi yang juga menaungi EXO dan NCT itu digadang-gadang siap mendebutkan girl grup baru.

Sebelumnya lewat grup pre-debut SMRookies, SM memperkenalkan beberapa trainee cewek, namun satu dari mereka sudah keluar. SM sendiri dipercaya masih punya banyak "stok" trainee andalan yang siap didebutkan.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan calon girl grup baru SM. Menurut netter yang mempublikasikan postingan, girl grup baru SM akan mengusung konsep yang "aneh".


Masih menurut isi postingan, awalnya girl grup tersebut direncanakan akan mengusung konsep polos namun saat ini, belum bisa dipastikan. Kabarnya grup ini akan beranggotakan 7 orang namun siapa saja si netter tak tahu siapa saja member yang sudah dikonfirmasi.

"Apa ada yang percaya dengan postingan ini? Kau bisa saja menulis satu atau dua kalimat dalam postingan dan menulis tentang grup baru SM," komentar netter. "Aku ingat trainee dari luar negeri yang mengungkapkan banyak hal termasuk tentang Mark. Tapi kau nggak punya bukti, siapa yang mau mempercayaimu?" kata netter lainnya.

"Aku suka SM tapi kalau kau ingin bergabung dengan agensi seperti itu, kau harus mempersiapkan mental. Aku merasa sejak Red Velvet menjadi trainee SM, mereka nggak akan mencari trainee cewek lagi jadi semuanya meninggalkan agensi," ujar netter.

"Aku bukan yang mempublikasikan postingan dan aku juga bukan trainee. Hal yang bisa aku konfirmasikan adalah saat ini mereka nggak punya trainee yang bisa jadi main vocalist. Mereka sedang dalam kondisi darurat karena nggak ada trainee cewek yang menarik perhatian. Mereka nggak akan mendebutkan girl grup tahun ini dan mereka mungkin akan membuka audisi tahun depan," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait