Ayah Song Joong Ki Tak Tahu Anaknya Ceraikan Song Hye Kyo, Langsung Syok dan Mengurung Diri
Selebriti

Ayah Song Joong Ki ternyata tidak tahu tentang putranya yang menggugat cerai Song Hye Kyo sampai diumumkan secara publik melalui berbagai laporan berita oleh media.

WowKeren - Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berhasil mengejutkan publik. Banyak yang tidak menyangka bahwa rumah tangga pasangan yang kerap disebut Song Song Couple ini hanya bertahan sebentar.

Song Joong Ki mengumumkan telah menggugat cerai Song Hye Kyo pada 27 Juni, setelah satu tahun dan delapan bulan menikah. Agensi Song Hye Kyo menyampaikan bahwa alasan mereka bercerai adalah perbedaan kepribadian selama berumah tangga.

Hal yang mengejutkan adalah ayah Song Joong Ki ternyata tidak tahu tentang berita perceraian putranya sampai diumumkan secara publik melalui berbagai laporan berita. Ia diduga syok berat dan telah menutup diri dari semua orang dengan tidak pernah meninggalkan rumah.

Seorang teman menjelaskan bahwa ayah Song Joong Ki terlihat bahagia pada malam sebelum berita itu tersebar. Namun sejak berita perceraian dikonfirmasi, ia belum melakukan kontak dengan siapa pun.


"Ayah Song Joong Ki bahagia sehari sebelumnya (ketika kami keluar minum). Setelah berita itu pecah, dia tidak akan mengangkat teleponnya," tutur teman ayah Song Joong Ki.

Ayah Song Joong Ki dikenal sebagai pendukung besar putra dan menantunya. Ia sering mempromosikan drama-drama mereka kepada teman-temannya.

Sebelumnya, ayah Song Joong Ki menjadi perhatian yang sebenarnya tidak perlu menyusul perceraian putranya. Sebuah laporan mengklaim bahwa ia menghilangkan semua jejak Song Hye Kyo dari "Museum Song Joong Ki".

Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada 31 Oktober 2017 setelah menjalin hubungan asmara lantaran cinta lokasi di drama "Descendants of the Sun". Sayangnya pernikahan mereka harus kandas bahkan sebelum berumur dua tahun.

Mereka dilaporkan sedang bersiap untuk memulai prosedur perceraian yang dijadwalkan akan dimulai bulan ini. Namun kabarnya Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tidak akan bertatap muka selama proses mediasi perceraian. Mereka akan diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait