Song Hye Kyo Siap Muncul di Depan Publik Perdana Usai Digugat Cerai Song Joong Ki
Selebriti

Kurang dari seminggu sejak berita perceraiannya dengan Song Joong Ki pecah, Song Hye Kyo mengumumkan akan menghadiri acara promosi kosmetik di Tiongkok. Kapan?

WowKeren - Berita perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang dirilis 27 Juni lalu hingga kini masih menjadi sorotan publik. Pasalnya banyak yang tidak menyangka bahwa rumah tangga pasangan yang kerap disebut Song Song Couple ini hanya bertahan sebentar.

Seperti diketahui, Song Joong Ki mengumumkan telah menggugat cerai Song Hye Kyo setelah satu tahun dan delapan bulan menikah. Agensi Song Hye Kyo menyampaikan bahwa alasan mereka bercerai adalah perbedaan kepribadian selama berumah tangga.

Kurang dari seminggu sejak berita perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki diumumkan. Namun Song Hye Kyo tampaknya tidak ingin membiarkan berita perceraian memengaruhi pekerjaannya.

Song Hye Kyo akan muncul di sebuah acara promosi di Tiongkok untuk merek kosmetik Sulwhasoo yang diiklankannya sebagai brand ambassador. Merek tersebut telah mengumumkan melalui Weibo bahwa bintang drama "Encounter" itu akan menghadiri acara yang akan digelar pada 6 Juli. Mereka juga membuat pengumuman untuk mengkonfirmasi berita tersebut.


"Song Hye Kyo berencana untuk hadir tanpa ada perubahan pada jadwal (yang sudah ditetapkan sebelumnya). Saat ini kami tidak dapat mengumumkan waktu dan lokasi acara tepatnya," ujar perwakilan dari Sulwhasoo Tiongkok.

Song Hye Kyo telah menjadi model tetap Sulwhasoo sejak Desember 2017. Ia secara aktif mengambil bagian dalam promosi dengan mengadakan berbagai acara di seluruh Asia. Laporan berita mengklaim Song Hye Kyo menolak untuk membatalkan acara ini terlepas dari apa yang telah ia lalui karena kesetiaannya pada Sulwhasoo.

Song Hye Kyo kini dilaporkan sedang bersiap untuk memulai prosedur perceraian dengan Song Joong Ki yang dijadwalkan akan dimulai bulan ini. Namun mereka tidak akan bertatap muka selama proses mediasi perceraian karena diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada 31 Oktober 2017 setelah menjalin hubungan asmara lantaran cinta lokasi di drama "Descendants of the Sun". Sayangnya pernikahan mereka harus kandas bahkan sebelum berumur dua tahun.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru