Kriss Hatta Siap Lahir Batin Jelang Putusan Sidang Lawan Hilda Vitria, Berharap Hakim Adil
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Menurut informasi, sidang putusan Kriss Hatta akan digelar hari ini di Pengadilan Negeri Bekasi pada pukul 13:00 WIB. Kuasa hukum mengabarkan Kriss sudah siap.

WowKeren - Kriss Hatta dikabarkan akan menjalani sidang lanjutan atas kasus pemalsuan dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria pada hari ini, Kamis (4/7). Sidang tersebut beragendakan putusan dari Majelis Hakim yang menentukan nasib Kriss.

Menjelang sidang putusan itu, kuasa hukum Kriss, Lukmanul mengabarkan jika kondisi Kriss sejauh ini baik-baik saja. "Iya yang pertama alhamdulillah sampai dengan saat ini beliau sehat," kata Lukmanul lewat pesan seperti dilansir dari Suara.com pada Rabu (3/7).


Terkait putusan yang akan dibacakan Majelis Hakim, Lukmanul menyebut jika Kriss sudah siap lahir batin. Ia juga berharap Majelis Hakim bisa memberikan putusan dengan adil. Sebab, Kriss tetap merasa tak bersalah atas kasus tersebut.

"Dan untuk menghadapi sidang putusan besok beliau insya Allah sudah siap lahir batin, terus untuk putusannya beliau tetap hakul yakin tidak bersalah," sambung Lukmanul. "Dan berharap majelis untuk memberikan putusan yang seadil-adilnya."

Seperti diketahui, Kriss sebelumnya dituntut 4 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Menurut informasi, sidang putusan Kriss akan digelar hari ini di Pengadilan Negeri Bekasi pada pukul 13:00 WIB.

You can share this post!

Related Posts