Sosok William Teman Hantu Risa Saraswati Terekam Kamera Saat Menyaksikan Aksi Panggung Anji
YouTube/Keluarga Kece
Musik

Sebelumnya, William telah meminta izin kepada Anji maupun Risa untuk menonton aksi panggung mantan vokalis band Drive tersebut dan bakal memberikan 'tanda' kehadirannya.

WowKeren - Anji bersama sang istri, Wina Natalia, mengundang Risa Saraswati dalam episode terbaru vlog mereka di saluran YouTube Keluarga Kece. Pada kesempatan itu, Risa menceritakan persahabatannya dengan lima hantu kecil yang dikenal dengan sebutan Peter cs.

Salah satu anggota baru di geng hantu tersebut adalah gadis bernama Marianne. Meski satu-satunya perempuan, gadis yang biasa dipanggil Anne tersebut lebih berani dibanding Peter cs. Risa pun meminta Anne masuk ke dalam dirinya agar dapat mengobrol dengan Wina.

Di tengah pembicaraan, salah satu anggota Peter cs yakni William meminta Anne untuk menanyakan sesuatu. William yang dikenal sahabat Jurnal Risa gemar bermain biola tersebut rupanya bertanya mengenai kebolehan Anji bernyanyi.

"Will tanya, kamu orang bisa nyanyi?" tanya Anne mewakili William. "Will bilang ingin lihat kamu nyanyi."

William lantas mengungkapkan keinginannya untuk mendengarkan lagu minor. Meski sedikit bingung, Anji akhirnya bernyanyi lagu "Dealova" milik Once Mekel. Namun, William rupanya bermaksud untuk menyaksikan penampilan mantan vokalis band Drive tersebut bernyanyi di atas panggung.

"Dia bilang bukan menyanyi sekarang. Tapi pakai musik," jelas Anne. "Dulu dia suka menari-menari di atas itu apa (panggung), menyanyi bersama. Sudah lama sekali tidak melihat orang bernyanyi ada musik. Dia bilang dia ingin ikut kamu untuk satu kali ini saja. Dia bilang nanti dia akan kasih tahu kamu kalau dia ada. Kamu tidak apa-apa?"


Atas seizin Risa, William pun diperbolehkan menonton penampilan Anji. Seperti yang dijanjikan sebelumnya, William benar-benar menampakkan diri saat menyaksikan Anji tampil dalam acara yang bertempat di sebuah pusat perbelanjaan.

Di akhir vlognya, Anji menampilkan sebuah InstaStory yang merekam penampilannya dari atas panggung. Dari kejauhan, tampak sosok anak kecil dengan wajah putih pucat yang hanya terlihat ketika video tersebut di-zoom.

Sosok William Terekam Kamera

YouTube

Anji pun menyisipkan konfirmasi Risa mengenai kebenaran anak kecil yang terekam dalam video sebagai sosok William. Meski tak begitu yakin, Risa menyebut sosok tersebut sangat mirip seperti dugaan mereka.

WA Istri Anji dan Risa

YouTube

"Teh ada yg DM trus kasih tanda panah. Itu ya?" tanya Wina. "Laaaah iyaaaa. Mirip sihh. Tapi ga yakin," balas Risa dengan menambahkan emoji terkejut.

"Mirip gitu bentukannya mindaa," lanjut Risa. "Awalnya kuliat sih di daerah drum. Tapi... itu mirip sekalii. "

"Emang bisa difoto? Eh kmaren itu video sih," jelas Wina. "Bisa aja kalau ga sengajaa," balas Risa.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait