'The Flash' Incar Sutradara 'It', Andy Muschietti
Getty Images/Matt Winkelmeyer
Film

Pemilihan Andy sebagai sosok yang akan membesut 'The Flash' ini sebenarnya dinilai tak mengherankan, karena Warner Bros dan DC memang tengah tertarik pada sutradara film-film horor.

WowKeren - Kiprah sutradara Andy Muschietti dalam dunia perfilman memang tak perlu diragukan lagi. Nama sutradara kelahiran Argentina tersebut memang dikenal luas pasca ia sukses mengeksekusi film horor "It", serta bersiap meluncurkan sekuelnya, "It Chapter Two", pada September mendatang.

Kelihaian Andy Muschietti dalam meramu film garapannya ini rupanya menarik perhatian Warner Bros dan DC Films. Pasalnya, sutradara berusia 45 tahun ini tengah diincar untuk mengarahkan proyek terbaru mereka, "The Flash".

Dilansir Variety pada Kamis (4/7), Andy kini sedang berada dalam tahap negosiasi dengan pihak DC. Tak hanya itu, kabarnya sang sutradara juga akan berkolaborasi dengan Christina Hodson yang diincar sebagai penulis naskah.

Sebelumnya, "The Flash" memang telah ditulis oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein, yang kini memilih hengkang dari proyek tersebut. Sang pemeran utama, Ezra Miller, juga menulis naskahnya sendiri bersama dengan legenda buku komik Grant Morrison yang telah diberikan kepada pihak studio beberapa bulan yang lalu.


Namun rupanya, kini DC memilih untuk menggunakan naskah baru dari Christina Hodson, yang sebelumnya dikenal telah menulis skrip untuk "Bumblebee" serta "Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)".

Di sisi lain, pemilihan Andy sebagai sosok yang akan membesut "The Flash" ini sebenarnya dinilai tak terlalu mengherankan. Diketahui, belakangan ini Warner Bros dan DC memang tengah tertarik pada sutradara film-film horor untuk membesut film superhero mereka.

Sebut saja James Wan, sosok di balik seri "The Conjuring" dan "Insidious", yang sukses mengarahkan "Aquaman". Ada pula sutradara "Lights Out" dan "Annabelle: Creation", David F. Sandberg, yang berhasil mengeksekusi "Shazam!" dengan apik.

Ezra Miller tetap akan berperan sebagai The Flash. Karakter ini telah diperlihatkan sebelumnya dalam film "Batman v Superman : Dawn of Justice". Ia juga muncul sebagai cameo di film "Suicide Squad". Flash dan karakter DCEU seperti Superman, Batman, Aquaman, Cyborg, Wonder Woman telah muncul di film "Justice League".

Sementara itu, proses syuting "The Flash" diperkirakan baru bisa dilakukan pada akhir 2019. Kemungkinan besar film yang bercerita tentang pahlawan super berkostum merah itu baru tayang pada 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru