Putra Yovie Widianto Terang-Terangan Akui Brisia Jodie Cantik, Respon Gritte Agatha Disorot
Instagram/arsywidianto
Selebriti

Brisia Jodie membagikan foto selfie alay bareng putra Yovie Widianto, Arsy Widianto yang mengundang respon tak terduga dari sang sahabat, Gritte Agatha, seperti apa?

WowKeren - Brisia Jodie dan putra Yovie Widianto, Arsy Widianto diketahui berteman dekat. Keduanya mulai dekat saat berkolaborasi menyanyikan lagu "Dengan Caraku" hingga berhasil membawa pulang sejumlah penghargaan.

Kali ini, penyanyi cantik jebolan "Indonesian Idol" tahun 2018 itu membagikan foto akrab bersama Arsy, yang dibagikan lewat Instagram pribadinya, pada Rabu (3/7). Dalam foto tersebut, Brisia mengunggah empat foto yang dijadikan kolase.

Di setiap foto, Brisia dan Arsy memamerkan ekspresi wajah alay secara berbeda. Mulai dari duck face, gaya menangis hingga wajah datar. Sedangkan di bagian caption, Brisia seolah percaya diri menyebut Arsy tetap menilainya cantik meski wajah telah dijelek-jelekkan.

"Mau aku sejelek apapun arsy tetep blg aku cantik thanks sy," tulis Brisia. Hingga berita ini ditulis, postingan pemilik nama asli Brisia Jodie Maurinne ini telah disukai lebih dari 200 ribu netter.


Bukan hanya kepercayaan diri Brisia semata, di kolom komentar, Arsy mengakui jika rekannya itu memang memiliki paras ayu. "Emg cantik gimana dong," tulis Arsy.

Selain itu, komentar sahabat Brisia, Gritte Agatha juga menuai sorotan netter. Gritter justru menyebut jika sahabatnya itu berjodoh dengan Arsy. "Jodoh," tulis Gritte yang disusul balasan komentar mengaminkan dari netter.

Netter lain juga mengakui jika Brisia Jodie memang cantik. "Emang cantik, mau bilang jelek apanya dong," komentar akun @angel***. "Cantik sangadd," sahut akun @nugay***. "Kamu memang cantik kok," balas akun @sultan***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait