Song Hye Kyo Ternyata Berencana Hamil Setelah Syuting 'Encounter'
Selebriti

Di tengah rumor dan spekulasi seputar perceraian Song Song Couple, seorang teman mengklaim bahwa Song Hye Kyo awalnya berencana hamil setelah menyelesaikan drama 'Encounter'.

WowKeren - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berhasil mengejutkan publik dengan berita perceraian mereka. Banyak yang tidak menyangka bahwa rumah tangga pasangan yang kerap disebut Song Song Couple ini hanya bertahan sebentar.

Song Joong Ki mengumumkan telah menggugat cerai Song Hye Kyo pada 27 Juni, setelah satu tahun dan delapan bulan menikah. Agensi Song Hye Kyo menyampaikan bahwa alasan mereka bercerai adalah perbedaan kepribadian selama berumah tangga.

Beragam isu tak sedap muncul sehubungan dengan penyebab keretakan rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Salah satu yang santer dibicarakan adalah isu kehadiran orang ketiga yaitu Park Bo Gum, lawan main Song Hye Kyo di "Encounter". Namun agensi membantah tegas dan menyampaikan bahwa mereka siap menempuh jalur hukum.

Di tengah rumor dan spekulasi seputar perceraian Song Song Couple, seorang teman mengklaim bahwa Song Hye Kyo awalnya berencana untuk hamil setelah menyelesaikan drama "Encounter". Kabar tersebut langsung mengejutkan publik karena itu artinya ia harus hiatus sementara dari dunia hiburan.


"Dia bilang dia akan bersiap untuk hamil setelah 'Encounter' selesai," kata kenalan Song Hye Kyo pada media baru-baru ini.

Namun alih-alih mempersiapkan hiatus, Song Hye Kyo justru semakin aktif mencari proyek berikutnya setelah "Encounter" tamat. Hal ini membuat orang dalam mulai berspekulasi bahwa ada masalah di antara pasangan itu.

Terlepas dari klaim tersebut, agensi Song Hye Kyo tidak pernah sekalipun mengkonfirmasi rumor tentang kehamilannya atau rencana apa pun untuk menuju ke sana. Saat ini ia sedang mempertimbangkan beberapa tawaran untuk proyek berikutnya. Ia juga dikonfirmasi untuk tampil di acara promosi di Tiongkok perdana setelah berita perceraiannya dirilis.

Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada 31 Oktober 2017 setelah menjalin hubungan asmara lantaran cinta lokasi di drama "Descendants of the Sun". Sayangnya pernikahan mereka harus kandas bahkan sebelum berumur dua tahun.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait