Jeon Mi Sun Meninggal Bunuh Diri, Proses Syuting Drama Kim So Hyun Ditunda
Naver
TV

Para pemain dan kru ikut hadir di ruang duka untuk mengucapkan selamat tinggal terakhir mereka. 'Mung Bean Chronicle' dijadwalkan tayang kisaran September mendatang di SBS.

WowKeren - Aktris Jeon Mi Sun dilaporkan meninggal dunia bunuh diri pada Sabtu (29/6). Aktris yang menginjak umur 50 (usia Korea) itu ditemukan sudah tidak bernyawa dalam sebuah kamar hotel di Jeonju, provinsi Jeolla Utara.

Pada Kamis (4/7), perwakilan dari pihak drama "Mung Bean Chronicle" mengumumkan jika staf dan pemain memutuskan untuk menunda semua proses syuting demi memberikan penghormatan terakhir pada mendiang Jeon Mi Sun.

Jeon Mi Sun diketahui belum menjalani proses syuting "Mung Bean Chronicle". Namun proses syuting akhirnya ditunda 30 Juni lalu dan kemungkinan tidak akan dilanjutkan sampai peran yang sebelumnya diberikan kepada mendiang Jeon Min Sun terisi oleh aktris lain.

"Dia akan segera mulai syuting dan kita semua sedang dilanda kesedihan sekarang," ungkap sumber dari "Mung Bean Chronicle". Para pemain dan kru ikut hadir di ruang duka untuk mengucapkan selamat tinggal terakhir mereka.


"Kami saat ini sedang beristirahat dari syuting, sambil meluangkan waktu untuk meratapi kepergian sang aktris. Syuting akan segera dimulai, kami sangat berhati-hati dalam proses casting aktris baru (pengganti mendiang Jeon Mi Sun)," lanjut sumber dari "Mung Bean Chronicle" tersebut.

"Mung Bean Chronicle" sendiri mengisahkan romansa antara Jeon Nok Du (Jang Dong Yoon) yang menyamar sebagai seorang wanita demi menghindari perjodohan pernikahan dan Dong Dong Joo (Kim So Hyun), wanita ini ingin menjadi apapun kecuali seorang gisaeng.

Sementara itu, "Mung Bean Chronicle" bakal disutradarai oleh Kim Dong Hwi, sosok yang sukses membesut "Fight for My Way". Naskah drama ini akan ditulis oleh Im Ye Jin yang sebelumnya menggarap "Love In Moonlight" dan "Who Are You: School 2015". Drama ini dijadwalkan tayang kisaran September mendatang di SBS.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel