Jiyoon Eks 4Minute Bocorkan Para Member Telanjang Bulat Saat Berat Badan Ditimbang Agensi
MBC
Selebriti

Sebagai idol, penampilan tentu dianggap penting di mana idol cewek diharuskan memiliki bentuk tubuh kurus dan beberapa agensi bahkan menerapkan batasan berat badan maksimal.

WowKeren - Sejak 4Minute bubar pada 2016 atau tujuh tahun setelah debut mereka, para membernya disibukkan dengan aktivitas individu. Jiyoon melanjutkan karir sebagai solois dan mengganti nama panggungnya menjadi Jenyer.

Jenyer menjadi bintang tamu di acara "Video Star" yang ditayangkan MBC Every1 Selasa (2/7) lalu. Tak sendirian, ia juga ditemani idol-idol generasi kedua lainnya seperti Park Bom eks 2NE1, Yubin eks Wonder Girls serta Song Ji Eun eks Secret.

Sebagai idol, penampilan tentu dianggap penting di mana idol cewek diharuskan memiliki bentuk tubuh kurus dan beberapa agensi bahkan menerapkan batasan berat badan maksimal bagi idol-idol ini. Jenyer mengungkapkan pengalamannya terkait hal tersebut.


Diungkap Jenyer, Cube Entertainment yang merupakan mantan agensinya menimbang berat badan para member 4Minute setiap hari. Karena tekanan akibat batasan berat badan maksimal yang diterapkan agensi, para member melepas semua pakaian mereka saat ditimbang.

"Kami melepas semua pakaian kami termasuk bra dan celana dalam," ungkap Jenyer. "(Kami melakukannya) karena kami berpikir kalau itu akan dianggap sebagai bagian dari berat badan kami dan menambah angka pada timbangan."

Jenyer juga mengungkapkan kalau staf agensi sangat fokus pada angka di timbangan sehingga para member pun saling membantu. Saat salah satu dari mereka ditimbang, yang lain membantu dengan menarik kunciran rambutnya ke atas untuk mengurangi angka pada timbangan meski hanya sedikit.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel