Kriss Hatta Siap Lahir Batin, Sang Bunda Nangis Jelang Sidang Putusan Putranya
Instagram/krisshatta07
Selebriti
Kriss Hatta Ditahan Atas Kasus Pemalsuan Data Nikah

Ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah, menggelar doa bersama menjelang sidang putusan Kriss Hatta pada hari ini, Kamis (4/7). Dia menangis tersedu dan mengaku gugup.

WowKeren - Kasus dugaan pemalsuan dokumen nikah yang dituduhkan kepada Kriss Hatta akan segera memasuki tahap baru. Setelah menjalani beberapa sidang, Kriss dijadwalkan akan mendengarkan putusan hakim pada hari ini, Kamis (4/7). Sidang putusan Kriss akan digelar di Pengadilan Negeri Bekasi.

Kriss sendiri dikabarkan sudah siap mendengarkan putusan sidangnya secara lahir dan batin. Kendati begitu, Tuty Suratinah selaku ibunda Kriss masih was-was dalam menghadapi hasil sidang putranya. Bahkan Tuty sampai menggelar doa bersama di Pengadilan Negeri Bekasi sebelum sidang putranya digelar.


Sambil menangis, Tuty berharap agar putusan sidang anaknya adil. Ia juga berharap bisa kuat menghadapi putusan sidang putranya. "Iya (deg-degan). Semoga putusannya bagus. Mamanya kuat. Hanya itu yang kita doa," kata Tuty Suratinah saat ditemui di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Kamis (4/7).

Tuty juga menyampaikan banyak terima kasih kepada media serta penggemar dan beberapa sahabat yang selalu mendukung Kriss selama ini. Ia sangat terharu melihat banyaknya dukungan yang diberikan kepada putranya selama kasus ini berjalan. Tuty juga berharap sidang putranya hari ini berjalan lancar.

"Makasih. Masih banyak yang sayang sama Kriss. Terima kasih dan bersyukur sekali," ujar Tuty Suratinah sambil menangis. "Ternyata masih banyak yang sayang anakku. Semoga anakku lancar menjalani sidang hari ini."

Sementara itu, Kriss sebelumnya dituntut 4 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas kasus dugaan pemalsuan dokumen nikah yang diajukan oleh Hilda Vitria ini. Dalam sidang sebelumnya yang digelar pada 24 Juni, Kriss sudah membacakan pledoi alias nota pembelaannya atas kasus ini. Ia berharap pleidoi tersebut bisa menjadi pertimbangan hakim dalam mengambil putusan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...