Jadi Duo Kocak Bareng Jo Jung Suk di Pemotretan, Sosok yang Dipeluk Yoona Curi Perhatian
High Cut
Selebriti

Menjelang perilisan 'E.X.I.T', Yoona dan Jo Jung Suk saat ini disibukkan dengan kegiatan promosi, salah satunya menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah HIGH CUT.

WowKeren - Yoona Girls' Generation dan Jo Jung Suk beradu akting di film bertajuk "E.X.I.T". Film garapan sutradara Lee Sang Geun tersebut rencananya akan dirilis pada 31 Juli mendatang.

Menjelang perilisan "E.X.I.T", Yoona dan Jo Jung Suk saat ini disibukkan dengan kegiatan promosi. Selain menggelar jumpa pers, keduanya juga menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah HIGH CUT.

HIGH CUT mempublikasikan foto-foto pemotretan Jo Jung Suk dan Yoona lewat website serta akun Instagram resmi mereka. Dalam foto-foto tersebut, keduanya bergaya keren namun juga tak segan-segan berpose cukup kocak.


Salah satu foto menampilkan Yoona yang tampak cantik berbalut dress putih dan sedang tertawa sementara Jo Jung Suk berpose lucu di depannya. Foto yang lain menampilkan Mereka berdua yang berpose seolah sedang berlari.

Tak hanya berdua, Yoona rupanya juga mengajak anjing peliharaannya, Rae-O, yang digendongnya di salah satu foto. Anjing berjenis bichon tersebut ternyata berhasil mencuri perhatian fans di pemotretan pertamanya ini.

"Selamat atas debutmu sebagai model majalah, Rae-O," komentar fans. "Aku suka sekali foto-foto pemotretan ini. Yoona dan Jo Jung Suk sama-sama cakep," kata fans lainnya. "Baby Yoona membawa baby Rae-O!" seru yang lain.

Sementara itu, "E.X.I.T" berkisah tentang seorang pemuda pengangguran bernama Yong Nam (Jo Jung Suk) serta seorang junior dari satu klub kampusnya yang bernama Eui Joo (Yoona). Keduanya berlomba untuk melarikan diri dari kota setelah gas beracun dilepaskan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru