Pose Dempetan, Penampilan Ayu Ting Ting Umbar Paha dan Ivan Gunawan Dikritik Enggak Banget
Instagram
Selebriti

Ruben Onsu belum lama ini membagikan foto bersama para sahabat dekatnya, yakni Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. Penampilan mereka tak luput dari sorotan.

WowKeren - Ruben Onsu belum lama ini membagikan foto bersama para sahabatnya, yakni Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. Mereka tampak kompak dan akrab bak saudara.

Dalam foto itu, Ruben dan Igun mengenakan baju berwarna biru muda, sedangkan Ayu yang berada di tengah mengenakan dress merah panjang yang memiliki belahan di bagian paha. "Tadi malam," tulis Ruben melengkapi unggahan.

Igun yang memakai jaket dan celana sobek-sobek rupanya menarik perhatian warganet. Banyak yang menilai jika dandanan Igun tidak cocok dengan dua sahabat di sampingnya.


Tak hanya itu, Ayu yang tampak cantik pun masih mendapat cibiran. Warganet menyebut jika penampilan Ruben lah yang paling normal dibandingkan Ayu dan Igun yang dinilai enggak banget.

"Disini yg klitan normal cm ko ruben yg lainnya ga bgt," kata netter. "Tampang igun kurang pas penampilan pakaiannya,padahal perancang busana,hmmmmm," sahut yang lain. "Igun gak cocok pakai kostum itu .. yg rapi dong kayak ruben n ayu ting ting," tambah lainnya. "Ayu cantik tp dibsebelah ayu mohon maaf yg ktnya Mega star penampilannta g cocok bgt deh kak Ruben," ucap yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait