Han Ji Min Malu Syuting Adegan Ranjang Bareng Jung Hae In di 'One Spring Night'
Instagram
TV

Episode terbaru 'One Spring Night' yang ditayangkan pada Rabu (3/7) berhasil membuat drama ini menyalip rating 'Angel's Last Mission: Love' sebagai pimpinan slot Rabu - Kamis malam.

WowKeren - "One Spring Night" memang sempat membuat geger karena menghadirkan adegan ranjang antara Lee Jung In (Han Ji Min) dan Yoo Ji Ho (Jung Hae In). Tak tanggung-tanggung, keduanya juga tampak berciuman hot dalam keadaan telanjang tertutup selimut.

Pada Rabu (3/7), tim produksi merilis proses syuting di balik adegan hot tersebut. Dalam cuplikan video tersebut, Han Ji Min meminta agar Jung Hae In agar bergegas segera ke arahnya karena ia merasa malu.


"Cepat kesini, aku malu," ujar Han Ji Min. Jung Hae In pun merespon dengan santai sembari berkat, "Mengapa kamu malu? Aku tidak malu sama sekali."

Hal yang sama juga diutarakan oleh sutradara "One Spring Night" yang membuat lokasi dipenuhi gelak tawa. "Mengapa kamu malu? Seharusnya kamu bersyukur (bisa syuting adegan ranjang dengan Jung Hae In)," sahut sutradara.

Han Ji Min Malu Usai Syuting Adegan Ranjang Bareng Jung Hae In di \'One Spring Night\'

Source: MBC'One Spring Night'

Proses syuting adegan hot itu pun sempat dilakukan beberapa kali dengan beberapa saran tambahan dari sutradara. Han Ji Min dan Jung Hae In pun berhasil menyelesaikan proses syuting dengan baik.

Episode terbaru "One Spring Night" yang ditayangkan pada Rabu (3/7) sendiri berhasil membuat drama ini menyalip rating "Angel's Last Mission: Love". "One Spring Night" tercatat meraih 5,5 persen dan 7,8 persen.

Sementara itu, "One Spring Night" masih akan 3 kali lagi tayang di TV. Drama ini akan digantikan oleh "Rookie Historian Goo Hae Ryung" yang dibintangi Shin Se Kyung dan Cha Eunwoo mulai 17 Juli mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...