Rami Malek Ungkap Alasan Mau Perankan Villain di 'Bond 25', Tak Ingin Seret Agama dan Budaya
Getty Images
Film

Asal-usul Rami yang merupakan keturunan Mesir menjadi salah satu alasan ia tidak ingin memerankan karakter penjahat yang dikaitkan dengan ideologi atau agama tertentu.

WowKeren - Popularitas Rami Malek memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan kemampuan pria berusia 38 tahun ini diganjar dengan piala Aktor Terbaik dalam berbagai ajang penghargaan bergengsi berkat perannya sebagai Freddie Mercury di film "Bohemian Rhapsody".

Usai memerankan sosok vokalis Queen tersebut, kini Rami pun mulai kebanjiran tawaran peran. Bahkan aktor "Twilight" ini siap berperan dalam film "Bond 25" bersama Daniel Craig. Namun alih-alih menjadi pemeran protagonis, Rami justru dikabarkan bakal menjadi sosok villain dalam film ini.


Kini, Rami sendiri akhirnya buka suara terkait bagaimana prosesnya mendapatkan peran tersebut di "Bond 25". Aktor "Mr. Robot" ini mengaku bahwa dirinya berpikir berulang kali untuk menerima tawaran tersebut. Pasalnya ia tak ingin memerankan karakter jahat yang nantinya dikaitkan dengan agama atau suatu budaya, seperti teroris dengan latar Timur Tengah.

Rami pun lantas mendiskusikan hal ini dengan sutradara Cary Joji Fukunaga, dan mengungkapkan apa yang ia inginkan dari karakter tersebut. "Aku berkata 'kami tidak bisa mengidentifikasi dia (karakter villain) dengan tindakan terorisme yang mencerminkan ideologi atau agama. Itu bukan sesuatu yang ingin aku perankan, jadi kalau itu alasan mengapa kamu memilihku, maka jangan ajak aku'," ungkap Rami.

Aktor keturunan Mesir ini kemudian menjelaskan bahwa karakter penjahat dalam "Bond 25" tidak dikaitkan dengan ideologi atau agama tertentu. Hal inilah yang kemudian mendorongnya tetap mengambil tawaran peran itu.

Asal-usul Rami menjadi salah satu alasan ia tidak ingin memerankan karakter penjahat yang dikaitkan dengan ideologi atau agama tertentu. Hal ini mengingat banyak film yang mengaitkan teroris dengan ideologi serta agama dari Timur Tengah.

Terlepas dari hal tersebut, hingga kini belum ada detail lebih lanjut yang bisa digali dari "Bond 25", tak terkecuali peran villain seperti apa yang akan dimainkan oleh Rami, maupun misi apa yang nantinya akan dijalankan oleh si agen mata-mata James Bond.

Di sisi lain, sejumlah aktor dan aktris lain yang juga terlibat dalam "Bond 25" di antaranya adalah Dali Benssalah, Billy Magnussen, Ana de Armas, Lashana Lynch, dan David Dencik. Ada pula sejumlah pemeran lawas yang dipastikan kembali mengulang perannya seperti Ralph Fiennes, Naomie Harris, Lea Seydeoux, Ben Whishaw, Rory Kinnear, dan Jeffrey Wrig.

Film "Bond 25" digadang-gadang menjadi peran terakhir Daniel Craig sebagai James Bond setelah memerankan karakter ini selama empat kali. Rencananya, "Bond 25" siap menyapa penggemar pada 8 April 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts